Sudah Ngumpet-ngumpet, Pemuda Ini Tetap Tepergok Sedang Batal Puasa

"Seorang remaja secara diam-diam membatalkan puasa"

Viral | 11 April 2022, 22:25
Sudah Ngumpet-ngumpet, Pemuda Ini Tetap Tepergok Sedang Batal Puasa

TamanPendidikan.com - Seorang remaja secara diam-diam membatalkan puasa dan memakan snack di bungkusan plastik. Remaja ini ngumpet di kawasan sepi pinggiran sungai.

Sebelum membuka bungkusan snack nampak remaja ini menengok ke kiri dan kanan. Memastikan tak ada orang lain selain dirinya, remaja ini membuka bungkusan snack tersebut.

Video kocak remaja yang ngumpet untuk batalkan puasa ini diunggah oleh akun @bang.tawa di Instagram. Di tayangan itu, nampak remaja berkaos biru duduk jongkok di pinggiran sungai. Pemuda ini membawa bungkusan snack.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcFYXZtFkT-/

"Tag teman lu yg suka pura-pura puasa..😂," tulis @bang.tawa di narasi unggahannya.

Pemuda tersebut tak menyadari, aksinya batal puasa tepergok. Mungkin dari atas jembatan, seseorang mendapati pemuda yang ngumpet tersebut lalu merekammnya.

Pemuda ini baru menyadari ada orang lain yang mengawasinya usai beberapa kali memakan snack. Ia nampak kaget saat mendongak ke atas dan mendapati seseorang mendapatinya makan siang bolong di bulan puasa.

Video kocak ini telah ditonton sebanyak 68 ribu kali dalam waktu tiga hari. Banyak warganet berkomentar kocak.

"Di kamar lebih aman," komentar @pancaindrar memberi tips cara aman batal puasa.

"Abang saya dlu diem2 makan ngumpet di kamar mandi, kadang digudang, Amann,.😂 ini org nya min @cahyonofrianto," tulis @ariedwidebrata.

"Setidaknya dia sudah berusaha menghargai org yg berpuasa,... Dri pada yg sono no, biar puasanya super, "org berpuasa hrus menghargai yg tidak berpuasa", komentar @r1_jaa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network