Pria Ini Bingung Saat Jamban yang Dipakai untuk Buang Air Besar Hanyut Terbawa Banjir

"Video yang diunggah oleh akun @videos_medsos ini memperlihatkan jamban yang hanyut terbawa arus sungai, dan seorang pria terlihat di atas jamban tersebut."

Viral | 11 April 2022, 18:27
Pria Ini Bingung Saat Jamban yang Dipakai untuk Buang Air Besar Hanyut Terbawa Banjir

TamanPendidikan.com - Terkadang banyak hal tidak terduga terjadi saat banjir melanda. Mulai dari berenang di tengah jalan raya yang tergenang air, modifikasi alat transportasi saat banjir, hingga anak-anak yang menjadikan banjir sebagai wahana bermain air dan masih banyak lagi yang lain.

Namun tentu tidak seperti video viral nan lucu yang beredar di sosial media ini. Seorang pria yang tengah berada di jamban hanyut terbawa banjir. Video yang diunggah oleh akun @videos_medsos ini memperlihatkan jamban yang hanyut terbawa arus sungai, dan seorang pria terlihat di atas jamban tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcLL9lpJwQe/

"Jamban hanyut terbawa air banjir saat pria ini sedang buang air besar," tulis caption pada video tersebut.

Lucunya pria berbaju merah itu tampak kebingungan berada di atas jamban yang hanyut terbawa derasnya arus air. Dia hanya tengok kanan tengok kiri tak tahu harus berbuat apa. Belum diketahui kenapa pria itu bisa duduk di atap jamban tesebut. Namun sepertinya jamban itu terbawa arus sungai beserta bongkahan tanaman yang mengapung terbawa arus banjir.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcLL9lpJwQe/

Tidak dikatahui bagaimana cara evakuasi pria itu, namun terdengar di video banyak warga yang menyaksikan kejadian tersebut. Dalam video itu terdengar warga yang menyaksikan kejadian tertawa. Sementara pria yang di atas atap jamban nampak tenang-tenang saja. Video yang berdurasi 11 detik ini viral di media sosial. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network