Mancing di Sungai Strike Belut Listrik, Nelayan Ini Tak Berani Angkat ke Perahu

"Seorang pemancing tak ingin berujung celaka berurusan dengan belut listrik"

Viral | 14 April 2022, 23:34
Mancing di Sungai Strike Belut Listrik, Nelayan Ini Tak Berani Angkat ke Perahu

TamanPendidikan.com - Seorang pemancing memperoleh tangkapan yang buruk saat memancing di sungai yang keruh. Ia merasa kecewa mendapat seekor belut listrik.

Pemancing ini nampak tak berani mengangkat belut listrik ke perahu yang ia tumpangi. Pemancing ini tak ingin tersengat listrik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbVx1k4p_MQ/

Video pemancing yang alami sial memperoleh tangkapan tak sesuai harapan diunggah oleh akun @amigospescadoresdemt. Belut listrik yang didapat pemancing itu tergolong berukuran besar. 

Di awal mula video, nampak seorang pemancing duduk di ujung perahu. Ia menarik senar perlahan, berupaya menarik tangkapan yang menyambar umpan pancingnya. Pemancing nampak tak kesulitan menggiring tangkapannya mendekat ke perahu.

Saat tangkapan sudah di dekat perahu, pemancing berdiri dan menarik senar. Ternyata, muncul ke permukaan seekor belut listrik. Pemancing ini pun bingung dan tak berani mengangkat belut tersebut.

Belut listrik dewasa, memang bisa akibatkan celaka karena mampu mengeluarkan sengatan listrik hingga 650 volt. Energi belut listrik tersebut bisa melumpuhkan seekor kuda dewasa. Maka wajar, pemancing tersebut tak ingin berujung celaka berurusan dengan belut listrik. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network