Jam 12 Malam Bangunkan Sahur Via Toa Masjid, Bapak Ini Ditegur Warga

"Pemuda gondrong dengan kaus hijau dan bercelana jeans langsung menuju ke dalam masjid dan mengingatkan si bapak bahwa belum waktunya membangunkan sahur."

Viral | 17 April 2022, 18:16
Jam 12 Malam Bangunkan Sahur Via Toa Masjid, Bapak Ini Ditegur Warga

TamanPendidikan.com - Di bulan Ramadan ini banyak kejadian maupun moment yang tentunya tidak bisa dilupakan. Banyak kegiatan bulan Ramadan yang tidak ada di bulan lainnya, seperti buka bersama, sahur bersama, membangunkan sahur dengan beragam cara, ataupun kegiatan-kegiatan lainnya.

Baru baru ini tengah viral dimedia sosial, seorang bapak bapak yang tengah membangunkan sahur sekitar jam 12 malam dengan menggunakan toa masjid. Hal ini sontak membuat banyak warga langsung menegurnya.

Video tersebut diunggah oleh akun @ bang.tawa. Dalam postingan instagramnya ia menuliskan keterangan: "Diduga si bapak masih setengah sadar karena baru bangun tidur 😂".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccap8oslBI_/?utm_source=ig_web_copy_link

Mulanya video tersebut memperlihatkan seorang bapak bapak yang membangunkan sahur dengan menggunakan mikropon masjid. Dia tengah duduk tepat di depan mimbar sebuah masjid.

"Sahur sahur," ucapnya berulang ulang.

Sontak warga sekitar masjid datang. Pemuda gondrong dengan kaus hijau dan bercelana jeans langsung menuju ke dalam masjid dan mengingatkan si bapak bahwa belum waktunya membangunkan sahur.

"Jam rolas jam rolas, jam rolas e... ", ucapnya pemuda tersebut, terlihat video tersebut menunjukkan ke arah jam tepat jam 12 malam kurang 10 menit.

Akhirnya bapak tersebut berhenti dan orang yang berada di masjid terus terbahak bahak melihatnya. Video tersebut hingga kini telah ditonton hampir 50 ribuan lebih dan mendapatkan beragam komentar warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccap8oslBI_/?utm_source=ig_web_copy_link

"Disini sering cuma bukan bangunin sahur tapi adzan,pernah mbah² jam 3 adzan subuh," ujar akun @__dimasbagas.

"😂😂😂 saking semangatnya ya gan," celoteh akun @ asmorotaufiq.

"Jam 12 krg 10 mnt bangunin sahurrr😂😂😂apa si bpk habis buka puasa lgsg makan dan tidur...makanya jam segitu dia kebangun serasa liat jam 2,smp oleng liat jam..sy br mau tidur bapak😂😂😂," ungkap akun @ alikahdwiwahyudi8.

"Mending,dl di tempatku ada jam 1 malam udah adzan subuh. Orgnya buta tapi,ga bs liat jam," beber akun @ abufatihah_azzahrany.

"Njir baju ijo saandalnya di pake masuk mesjid," ujar akun @ zeuss_adit.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccap8oslBI_/?utm_source=ig_web_copy_link

"Pernah kejadian di masjid daerah gw jam 11 malam malah bangunin sahur sampai² marbot masjid bawa seember air lalu disiram ke orangnya," jawab akun @ fatiq_keboan.

"Giliran gitu masjid jadi rame, lah pas subuh malah sepi😂," tulis akun @ syahrulmubasyirin.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network