Mancing Ikan Malah Strike Ular Besar, Angler Ini Bingung Rezeki Apa Musibah

"Seorang pemancing mengaitkan hasil tangkapannya dengan pertanda baik atau buruk yang membingungkannya"

Viral | 18 April 2022, 01:34
Mancing Ikan Malah Strike Ular Besar, Angler Ini Bingung Rezeki Apa Musibah

TamanPendidikan.com - Seorang pemancing alami bingung memperoleh tangkapan tak umum saat memancing di sungai. Pemancing ini strike seekor ular besar, bukan seekor ikan.

Pemancing itu mengaitkan hasil tangkapannya dengan pertanda. Tapi ia tak tahu apakah itu pertanda baik, atau sebaliknya pertanda buruk.

"Aku pun tak tau' apakah ini kana pertanda sebuah rezeki atau sebaliknya," tersemat tulisan pemancing di video dokumentasi aktivitas memancingnya yang diunggah di akun @sepahitempedu_15 di Tik Tok.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@sepahitempedu_15

Di video itu, terekam pemancing tengah menarik ular yang terjerat pancing ke permukaan air. Ular itu nampak menggulungkan tubuhnya.

Pemancing nampak ragu mengangkat ular hasil tangkapan mancing ke daratan. Nampak saat ular telah diletakkan di pinggiran sungai, ular ini lalu dicemplungkan kembali ke perairan.

Video pemancing yang bingung dengan pertanda di balik strike ular besar itu disukai oleh 81 ribu akun. Sejumlah warganet membantu menjawab kebingungan pemancing dengan berbagi sudut pandang yang bisa jadi semakin membingungkan pemancing.

"Itu pertanda harus lari, dan pulang ke rumah 😌," komentar @Ester58_Silaban.

"Rejeki datang dari Tuhan ular itu binatang yg di kutuk Tuhan ....tidak ada berkat di ular😂😂," kata @instagram@didiroa77.

"kalau qmi org Dayak pas mancing dapat ular ini pasti langsung pulang, bukan karena pertanda buruk tapi karena ular ini lebih enak daripada ikan😂😂😂," tulis @OJER DAYAK berpendapat.

@sepahitempedu_15 sambornai part2#ularbesar#foryou ♬ original sound  - Boru Regar Hasian


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network