Ular Piton Merayap di Tali Jemuran Ini Bikin Merinding

"Seekor ular piton terekam merayap bergelantungan di tali jemuran."

Viral | 18 April 2022, 01:57
Ular Piton Merayap di Tali Jemuran Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton terekam merayap bergelantungan di tali jemuran. Ular ini melilitkan tubuhnya di tali jemuran.

Video ini diunggah oleh akun @its.__zim di TikTok. Di tayangan itu, area jemuran ini berada di ruang belakang rumah. Ular bergelantungan di tali jemuran persis di samping pakaian-pakain yang tengah digantungkan.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@its.__zim

Ular tersebut, dilihat dari ukurannya tergolong besar. Sisik ular hitam dan putih. Dimungkinkan ular tersebut berjenis ular sawa batik.

Saat perekam menggeser kamera, terekam bahwa ular yang bergelantungan di tali jemuran tak hanya seekor. Di tali jemuran ini, merayap dua ekor ular.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@its.__zim

Ular yang baru terekam kemudian, dilihat dari ukurannya lebih besar dibanding ular sebelumnya. Ular menggulungkan tubuhnya ke tali jemuran.

Dua ekor ular yang merayap di tali jemuran ini bikin merinding. Pasalnya, ular tersebut masuk ke area hunian dan berpotensi bisa membahayakan penghuni rumah tersebut.

@its.__zim 🥶 #JomReady #ularsawabesar #ularsawabatik #ularsawa #snakechallenge #snake #foryourpage #fypシ゚viral #fypシ #fyp ♬ original sound - FSヽAZIM - Aᴊɪᴍ


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network