Mancing di Sungai, Pria Ini Strike Arwana Babon

"Seorang pria memperoleh pengalaman seru saat memancing di kawasan sungai pinggiran hutan."

Viral | 18 April 2022, 22:18
Mancing di Sungai, Pria Ini Strike Arwana Babon

TamanPendidikan.com - Seorang pria memperoleh pengalaman seru saat memancing di kawasan sungai pinggiran hutan. Pria ini strike arwana babon setelah berjuang keras menarik joran beradu kuat dengan ikan besar itu.

Video pemancing strike arwana babon ini diunggah oleh akun @pemancing_loyo di TikTok. Di tayangan nampak joran pancing melengkung setelah ikan sambar umpan.

@pemancing_loyo Balas @rhyancalem edaaaan #berjuangberkreasi #CariTerusRasamu #xyzbca #ikan #mancing ♬ MAS JUN hanya satu persinggahan - Tik Toker

Pemancing nampak berjuang keras mengarahkan ikan ke pinggiran sungai. Pemancing ini nampak piawai dan sabar untuk menaklukkan ikan yang sambar umpannya.

"Penduduk lokal bisa menyebutnya ikan kaloso yang sering kita dengar ikan arwana", tersemat tulisan di video.

Ikan arwana itu berhasil ditarik ke pinggiran. Lokasi pemacingan ini di Merauke, Papua.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@pemancing_loyo

Terlihat ikan arwana yang didapat ini memiliki postur badan panjang dengan warna kehijauan. Ikan arwana secara umum bisa mencapai berat 17 kg.

Di lanjutan video, pemancing nampak bahagia strike arwana babon. Pemancing ini di akhir video berpose dengan ikan arwana babon yang berhasil ia dapatkan.

"kalo gak di pelihara, rilis aja bg... biar banyak," komentar @Eghijon diusEghi.

"namanya sama di daerah saya d dharmasraya,ikan koloso...tp dah hampir tidak d temukan lagi,dulu banyak," tulis @Awhy Mahadewa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network