Didatangi Mantan, Mempelai Wanita Ini Nangis Di Pelaminan Hingga Ditenangkan Ibunya

"Mempelai wanita ini diduga tak dapat membendung kesedihan usai berfoto dengan mantan kekasihnya yang jadi tamu undangan."

Viral | 18 April 2022, 22:53
Didatangi Mantan, Mempelai Wanita Ini Nangis Di Pelaminan Hingga Ditenangkan Ibunya

TamanPendidikan.com - Seorang mempelai wanita menangis tersedu-sedu di kursi pelaminan. Mempelai wanita ini diduga tak dapat membendung kesedihan usai berfoto dengan mantan kekasihnya yang jadi tamu undangan.

Video detik-detik mempelai wanita ini tak dapat membendung air matanya diunggah oleh akun @guyonan_lucu di Instagram. Di awal video, terekam mempelai wanita yang berfoto dengan seorang pria di panggung pelaminan. Pada mulanya, situasi berjalan wajar apa adanya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccc9IKHAH21/

Saat si pria hendak turun dari panggung pelaminan, mempelai wanita mulai sedih. Mempelai wanita ini, menghalangi si pria. Mempelai wanita tak dapat membendung tangisannya.

Si pria nampak berupaya menenangkan mempelai wanita itu. Tapi, mempelai wanita justru semakin nampak sedih.

Akhirnya, nampak ibu mempelai wanita naik ke atas panggung pelaminan. Ibu mempelai wanita ini mencoba menenangkan putrinya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccc9IKHAH21/

Nampak mempelai wanita duduk di kursi pelaminan dengan keadaan masih bersedih. Mata mempelai wanita ini terlihat sembab.

Video mempelai wanita menangis tersedu-sedu di kursi pelaminan saat didatangi mantan kekasihnya ini mendapat berbagi komentar dari warganet.

"Usahakan bila masih ada rasa cinta tuntaskan dulu,klo lanjut gass maju klo berhenti ya harus ilang rasanya,jangan sampe ada penyesalan di kemudian hari...," komentar @mocha.yahya.

"Membekas 😂😂," kesan @edypurnomo057.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network