Viral, Emak-Emak Ini Jadi Kuli Angkut Kayu

"Sekumpulan ibu-ibu tersebut tampak masih muda dan tidak terlihat malu dengan pekerjaannya."

Viral | 21 April 2022, 17:05
Viral, Emak-Emak Ini Jadi Kuli Angkut Kayu

TamanPendidikan.com - Sekumpulan ibu-ibu menjadi sorotan warganet baru-baru ini setelah diketahui menjadi kuli angkut kayu. Aksi para ibu-ibu yang tengah bekerja menjadi kuli angkut itu pun direkam dan videonya tersebar di media sosial hingga viral.

Video tersebut diunggah akun instagram @aisya_medsos. Dalam video terlihat para emak-emak tersebut memikul kayu di pundaknya menuju sebuah truk. Emak-emak itu pun harus berjalan menanjak melewati kayu yang dihubungkan dari  bawah tanah menuju ke atas truk tersebut.

Ada yang membawa satu kayu kecil sendiri dan ada pula yang berdua untuk membawa kayu besar yang lebih besar ukurannya. Sekumpulan ibu-ibu tersebut tampak masih muda dan tidak terlihat malu dengan pekerjaannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccj-UUZlEaA/

Unggahan video tersebut diberi keterangan: "Ras terkuat di bumi nih boss". Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai alasan mereka bersedia menjadi kuli angkut kayu tersebut.

Beberapa warganet menanyakan di mana lokasi video itu diambil, seperti halnya akun @iyan_septiyan123 yang berujar "daerah mana ini, super banget emak-emaknya".

Lalu, ada seorang warganet lain yang menyebutkan bahwa lokasi dari pengambilan video ini berada di Kalimantan, "Emang kalau Kalimantan sudah nggak heran lagi, memang dari dulu kuat".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccj-UUZlEaA/

Beberapa netizen pun dibuat kagum dengan tingkah ibu-ibu yang tengah viral karena menjadi kuli angkut kayu tersebut.

"Ini baru emak2 super wkwk," komentar akun @me_smile12.

"The king of mak2," tulis akun @sayfuddin_afa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccj-UUZlEaA/

Warganet @k_bachtiar juga menuliskan komentar "rispek" karena kekagumannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network