Kena Razia Polisi, Pria Ini Kesurupan & Bertingkah Seperti Spiderman Di Jalan Raya

"Polisi yang merazianya pun sempat bingung dibuatnya. Ia mencoba menenangkan pria tersebut di tengah ramainya pengguna jalan."

Viral | 22 April 2022, 18:07
Kena Razia Polisi, Pria Ini Kesurupan & Bertingkah Seperti Spiderman Di Jalan Raya

TamanPendidikan.com - Polisi mungkin menjadi momok mengerikan oleh sebagian masyarakat ketika merasa bersalah. Banyak orang yang takut ketika berhadapan dengan polisi, apalagi saat ada razia di Jalan Raya. Banyak orang yang mencoba untuk menghindar dari cegatan razia para polisi gabungan. Tingkah mereka terkadang sangat aneh saat terkena razia.

Seperti yang tengah terjadi dalam video yang diunggah oleh akun intagram @ fakta.indo ini. Ada kejadian konyol yang terjadi di mana seorang bapak-bapak bertingkah seperti kesurupan saat terkena razia polisi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcfqAOAJoUH/

"Saat dirazia Polisi, Bapak ini diduga mau berubah jadi Spiderman," tulisnya.

Momen kocak tersebut terekam dari salah seorang pengendara mobil saat melintas di lokasi kejadian. Dalam video tersebut terlihat seeorang pria yang terjaring razia. Pria tersebut mengenakan kaus kuning dan bertopi. Saat dirazia pria tersebut terlihat kesurupan, bertingkah layaknya spiderman.

Kejadian tersebut tepat di tengah tengah pertigaan jalan. Polisi yang merazianya pun sempat bingung  dibuatnya. Ia mencoba menenangkan pria tersebut di tengah ramainya pengguna jalan. Di sampingnya pula tukang parkir yang mengatur lalu lintas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcfqAOAJoUH/

Kejadian tersebut kemungkinan terjadi di Kota Batu, Malang. Kini video tersebut pun viral, disukai 46 ribu lebih dan mendapatkan beragam komentar kocak dari warganet.

"Peter parkir," ujar akun @ annovhariprabowo.

"Spiderman Way To Home Without Motorcycle," spiderman pulang tanpa membawa motor," ungkap akun @ adityapermana_almarusiy.

"Spiderman broken home," rumah tangga spiderman sedang hancur, jawab akun @ kris_oktv.

"Superhero lending," superhero turun.. sahut akun @ simon_kokoo.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcfqAOAJoUH/

"Tiba2 kesurupan ya 😂," celoteh akun @ nababanno19.

"Batu punya nihhh wkwkwk," jawab akun @ sellossan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network