Minta Rindunya Disampaikan Saat Hujan Deras, Doa Wanita Ini Disambut Petir

"Doa wanita tersebut disambut oleh petir yang menggelagar. Bahkan petir tersebut menyambar baliho yang dipasang di pohon di depan warung tempat wanita tadi berteriak."

Viral | 23 April 2022, 10:24
Minta Rindunya Disampaikan Saat Hujan Deras, Doa Wanita Ini Disambut Petir

TamanPendidikan.com - Hujan memberikan keberkahan kepada setiap manusia di dunia. Melalui hujan tersebut Tuhan memberikan banyak kebaikan. Jadi setiap manusia dianjurkan melakukan kebaikan ketika turun hujan. Kemudian hujan termasuk satu dari tiga waktu baik untuk berdoa. Sebab ketika hujan adalah saat mustajabnya doa dipanjatkan.

Hal ini dilakukan oleh seorang wanita yang berdoa saat hujan turun. Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @viralkak ini seorang wanita berdoa dengan suara yang lantang sinambi merekam hujan yang turun sangat deras. Wanita itu diduga sedang berteduh disebuah warung makan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcpY7pAlHs_/

"Hujan tolong sampaikan rinduku padanya," ujar wanita yang merekam video tersebut.

Lalu ia melanjutkan doanya dengan menggunakan bahasa sunda yang sudah ditrasnlate. "translate sunda=kalo ga kedengeran mah sengat aja sama rumahnya ....." tulis akun @viralkak.

Tak perlu menunggu lama doa wanita tersebut disambut oleh petir yang menggelagar. Bahkan petir tersebut menyambar baliho yang dipasang di pohon di depan warung tempat wanita tadi berteriak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcpY7pAlHs_/

Sambaran petir itu juga menyebabkan terjadinya percikan api. Terdengar pula suara gaduh dari beberapa orang yang ikut berteduh bersama wanita tersebut di warung makan itu. Banyak orang yang menjerit terkejut sekaligus ketakutan.

Video tersebut viral dan banyak dikomentari oleh warganet. Banyak warganet yang memberi nasihat.

"Langsung disamber tuh doanya sesuai dgn caranya berteriak ....jgn main2 dgn hujan yg penuh rahmat, doa disaat hujan itu salah satu cara doa yg cpt dijabah Allah," tulis akun @riaputriajeni.

"Salah satu doa yang mustajab adalah doa yang dipanjatkan pada waktu hujan. Dan Allah sudah membuktikannya," tulis akun @uchi.lucy.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcpY7pAlHs_/

Namun diduga video dan sound ini tidak berhubungan. Hal ini seperti yang ditulis akun @faiz_fazri  pada kolom komentar: "Alus bener editanya ini tuh kjadianya bukan di sunda tapi di pasuruan jawa timur,".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network