Momen Google Map Rekam Pemotor Jatuh Saat Bawa Gerobak Ini Kasian Sekaligus Ngakak

"Tidak diketahui bagaimana konsidi bapak-bapak tesebut dan dimana lokasi video tersebut namun ada warganet yang menebak lokasinya dan kondisinya."

Viral | 23 April 2022, 10:33
Momen Google Map Rekam Pemotor Jatuh Saat Bawa Gerobak Ini Kasian Sekaligus Ngakak

TamanPendidikan.com - Google Maps menjadi layanan yang banyak diandalkan pengguna untuk mencari tempat atau suatu rute di daerah tertentu. Layanan tersebut memiliki fitur Street View, yang menyediakan pemandangan jalan 360 derajat dan memungkinkan pengguna melihat bagian dari kota pilihan dan wilayah metropolitan sekitarnya.

Namun siapa sangka dari sekian banyak kondisi jalanan yang direkam oleh Google Street View, ada momen-momen kocak yang tak senaja ikut diabadikan oleh kamera yang canggih ini. Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @bang.tawa ini memperlihatkan seorang pria yang tengah menarik sebuah gerobak dengan menggunakan bantuan sepeda motor.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cckf5Irl1TY/

Pada awal video tidak terlihat ada yang aneh, hanya terlihat sebuah rumah dan jalanan pada umumnya. Namun setelah diputar 180 derajat ke arah yang berlawanan terlihat seorang bapak-bapak mengandarai motor dengan gerobah di belakangnya yang mulai oleng.

Setelah itu terlihat ia yang berusaha menyeimbangkan diri agar tidak terjatuh. Namun sayangnya usaha yang ia lakukan tak membuahkan hasil. Bapak-bapak tersebut akhirnya harus jatuh.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cckf5Irl1TY/

Tidak diketahui bagaimana konsidi bapak-bapak tesebut dan dimana lokasi video tersebut namun ada warganet yang menebak lokasinya dan kondisinya.

"loh... itu bukannya di daerah jagul-ngancar-jatim yaa... kyk pernah masuk grup fb wates deh.. kalau bener gak papa, orangnya alhamdulillah masih sehat kok,"
tulis akun @ satria_stiker.

Antara kasian dan ngakak lihat si bapak sampai terjatuh seperti itu, bisa jadi si bapak jatuh gara-gara hilang fokus lihat mobil google street view lewat seperti komentar salah satu nitizen ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cckf5Irl1TY/

"tuh.., main fotho2an ditengah jalan.., kasian tuh si bapak.., nakal nih yg main fotho fothoan…" tulis akun @pras.utomo79.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network