Buaya Besar Berteduh di Bawah Pohon Sawit, Warganet Sebut Penyebab Minyak Goreng Mahal

"Buaya besar yang panjangnya lebih 3 meter lebih tersebut terlihat sedang berteduh di bawah pohon kelapa sawit. Tidak diketahui di mana lokasi persis buaya tersebut berada."

Viral | 24 April 2022, 12:38
Buaya Besar Berteduh di Bawah Pohon Sawit, Warganet Sebut Penyebab Minyak Goreng Mahal

TamanPendidikan.com - Buaya adalah reptil bertubuh besar yang hidup di air. Buaya umumnya menghuni habitat perairan seperti sungai, danau, rawa dan lahan basah lainnya. Namun, ada pula yang hidup di air payau seperti buaya muara. Makanan utama buaya adalah hewan seperti bangsa ikan, reptil dan mamalia.

Reptil ini merupakan pemangsa penyergap. Buaya akan menunggu mangsanya hewan darat atau ikan mendekat, lalu menerkamnya dengan tiba-tiba. Sebagai hewan yang berdarah dingin, predator ini dapat bertahan cukup lama tanpa makanan, dan jarang benar-benar perlu bergerak untuk memburu mangsanya.

Meskipun tampaknya lamban, buaya merupakan pemangsa puncak alam liar. Buaya sebenarnya adalah hewan yang gesit dan cepat. Buaya bisa menyergap mangsa yang ada didekatnya dengan giginya yang tajam dan rahang kuat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb6gOipBgtO/

Sebuah video yang memperlihatkan buaya besar berteduh di bawah pohon sawit ramai dibahas warganet. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @ lucunikmat: "Ternyata ini penyebab minyak goreng mahalπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulisnya.

Video tersebut diabadikan dengan kamera ponsel oleh salah seorang warga yang sedang melintas di sungai. Buaya besar yang panjangnya lebih 3 meter lebih tersebut terlihat sedang berteduh di bawah pohon kelapa sawit. Tidak diketahui di mana lokasi persis buaya tersebut berada.

Hingga kini video tersebut telah ditonton kurang lebih 17 ribu oleh warganet. Video ini pun menuai beragam komentar warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb6gOipBgtO/

"Nyawa taruhanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @ deny3326.

"Pantes aku chat, WA, telfon gak dibales," kalo lagi marah bilang jangan suka pergi sndiri gini", ungkap dengan guyonan oleh akun @ ukiii.93.

"Ooo... krn ada buaya keparat yaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," jawab akun @ ty12_dy.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb6gOipBgtO/

"Lagi nungguin tuh...takut dipanen karna harganya kalau udah jadi mas cair lumayan jarnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," jawab akun @ lecun_hatimu.

"Min jngn smpe kesebar grup WA emak2," saran akun @ yugap6.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network