Sama-sama Cari Ikan di Sungai, Tukang Jala Bertemu Rombongan Tukang Setrum Ini Kocak

"Seorang tukang jala ikan dikepung rombongan tukang setrum ikan. Mereka bertemu di sungai dalam situasi sama-sama mencari ikan."

Viral | 26 April 2022, 03:12
Sama-sama Cari Ikan di Sungai, Tukang Jala Bertemu Rombongan Tukang Setrum Ini Kocak

TamanPendidikan.com - Seorang tukang jala ikan dikepung rombongan tukang setrum ikan. Mereka bertemu di sungai dalam situasi sama-sama mencari ikan.

Tukang jala tersebut berada seorang diri di sungai. Sebaliknya tukang setrum datang berombongan kurang lebih sepuluh orang.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@asroriwisudawan

Video tukang jala bertemu dengan rombongan tukang setrum ini diunggah oleh akun @asroriwisudawan di TikTok. Di awal tayangan, nampak seorang tukang jala berdiri di pinggiran sungai.

Saat hendak menjala, di sisi kiri sungai tengah menyisir tiga orang setrum ikan. Mereka berjalan beriringan dalam posisi berjajar.

"Sama-sama cari ikan," tulis @asroriwisudawan di narasi unggahannya.

Tukang jala dengan cuek melemparkan jalanya ke tengah sungai. Ia menarik jala perlahan-lahan. Nampak sepintas, tukang jala menggeleng-gelengkan kepala.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@asroriwisudawan

Ternyata di sisi kanan sungai, muncul rombongan tukang setrum yang lain. Rombongan ini berjumlah lebih banyak menyisir sungai berjajar dalam dua barisan.

Kocaknya, baik tukang jala maupun rombongan tukang setrum sama-sama cuek. Mereka masing-masing mencari ikan dengan cara sendiri-sendiri.

Video tukang jala bertemu rombongan tukang setrum ikan ini tela ditonton sebanyak 114 ribu kali. Banyak warganet yang menyayangkan keberadaan rombongan tukang setrum yang dapat merusak ekosistem sekaligus membahayakan orang lain.

"tukang mancing menangis melihat ini," komentar @samulllasrizkyqil.

"itu namanya kerjasama yang baik. di giring pake setrum trus yang tengah tinggal jala aja. memang seperti itu cara kerjanya. gagal faham semua😅," pendapat @Team sahabat mancing.

@asroriwisudawan sama sama cari ikan   #ikan #ikanviral #cariikan ♬ Cepak Ceder Bengek - Tik Toker


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network