Aba-aba Selesai, Bocah Ini Tak Kunjung Lari Saat Lomba Ternyata Alasannya Bikin Ngakak

"idak hanya teman-temannya yang merasa terhibur, namun warganet pun banyak yang mengomentari kocaknya video tersebut karena gemas dengan bocah itu. Bahkan video ini sudah ditonton oleh lebih dari 58.3K warganet."

Viral | 27 April 2022, 13:41
Aba-aba Selesai, Bocah Ini Tak Kunjung Lari Saat Lomba Ternyata Alasannya Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Ada saja tingkah anak-anak yang lucu dan menggemaskan. Kesalahan yang dilakukan anak-anak pun seringkali dianggap sebagai hal yang lucu dan menggemaskan. Seperti video yang beredar di akun Instagram @bang.tawa ini yang menunjukkan keluguan seorang bocah laki-laki yang membuat warganet gemas.

Dalam video terlihat empat siswa SD yang sedang bersiap untuk melakukan lomba lari untuk mengambil nilai olahraga. Diketahui lomba lari sudah bisa diikuti sejak usia SD bahkan ada yang sejak taman kanak-kanak. Lucu bukan jika kita melihat bocah-bocah cilik berlarian dalam sebuah kompetisi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcxYVzKl3U8/

Dalam video terlihat ada seorang guru yang sedang memberi instruksi kepada ke empat muridnya untuk lomba lari, tidak lupa mereka menggunakan nomor di dada mereka bak atlet profesional. Keempat bocah cilik ini pun bergegas dan bersemangat memperhatikan instruksi dari gurunya. Mereka mengambil posisi di lintasan masing-masing dan sudah pada posisi siap.

"Satu.. dua… tiga… yah lari…." ujar guru terebut memberikan instruksi sambil merekam kegiatan tersebut.

Namun anehnya bocah dengan nomor dada 4 ini hanya diam saja tidak ikut lari seperti ke tiga teman-temannya. Sontak gurunya pun bertanya padanya. "Heh kenapa kau tidak ikut lari," dengan logat madura.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcxYVzKl3U8/

"Kan satu dua tiga pak guru, yang disuruh lari dan saya nomor empat," jawab polos bocah cilik itu kepada guru olahraganya menggunakan bahasa madura.

"Allohuakbaarrr buru..buru..buru," ujar guru itu gemas.

Sontak semua teman-teman yang menyaksikannya tertawa terbahak-bahak. Tidak hanya teman-temannya yang merasa terhibur, namun warganet pun banyak yang mengomentari kocaknya video tersebut karena gemas dengan bocah itu. Bahkan video ini sudah ditonton oleh lebih dari 58.3K warganet.

"Padahal ini video dari dulu njirr,,, tapi kenapa setiap liat ini ngakak Mulu ya," tulis akun @swantositungkir.

"Aduh yaa Allah ngakak bener aku," tulis aun @ comunica_natasha.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcxYVzKl3U8/

"Ngakak bgt," tulis akun @rita._j4.

"Ini udah lama banget tp masih aja ngakak klo liat," tulis akun @agung_tulank.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network