Mancing di Sungai Pakai Kano, Angler Ini Strike Arapaima Sebesar Buaya

"Seorang pemancing berhasil strike ikan Arapaima sebesar Buaya."

Viral | 27 April 2022, 21:08
Mancing di Sungai Pakai Kano, Angler Ini Strike Arapaima Sebesar Buaya

TamanPendidikan.com - Seorang pemancing memperoleh kejutan menegangkan strike ikan Arapaima sebesar Buaya. Ikan Arapaima ini berontak saat terkait kail pancing.

Uniknya, pemancing tersebut memancing di tengah sungai menumpang kano. Pemancing tersebut nampak tenang menjaga keseimbangan agar kano tak terbalik.

Video pemancing strike ikan Arapaima ini diunggah oleh akun @haverods_willtravel di TikTok. Di awal video berdurasi 11 detik ini nampak pemancing duduk di ujung belakang kano. Joran pemancing melengkung ditarik ikan yang terjerat kail pancing.


TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@haverods_willtravel

Saat pemancing menarik ikan tangkapannya, pemancing dibikin kewalahan. Pasalnya ikan yang ia dapat berukuran besar. Sepintas di permukaan air, ikan ini mirip buaya.

Ternyata, pemancing mendapat Arapaima sebesar buaya. Ikan raksasa ini meronta. Ikan menggelepar, mengangakan moncong mulutnya lebar-lebarkan. Arapaima lalu membenturkan badannya ke air.

Akibatnya, air sungai pun menjadi bergelombang. Kano yang ditumpangi pemancing bergoyang. Namun pemancing tak terlihat kalut. Pemancing berhasil menyeimbangkan diri di atas kano.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@haverods_willtravel

Video pemancing strike Arapaima di atas kano ini mencuri perhatian warganet. Video yang telah ditonton sebanyak 154 ribu kali mendapat ribuan komentar pula dari warganet.

"ikan aligator itu kaya buaya liat deh di di sisiknya tidak berduri," tulis @asbhi.

"br ulag" liat vidio in ..buaya apa ikan ..y..," komentar @eka ahen754382 kebingungan.

"klw aku yg mancing udh kecebur kali," tulis @DMA.

@haverods_willtravel I CHASE DINOSAURS! Follow my Instagram for more giant fish! #fishing #adventure #foryou #featureme ♬ Omg - White Gangster


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network