Ikan Tangkapan Pemancing Ini Malah Disambar Buaya Besar Penguasa Rawa

"Rombongan pemancing heboh dengan kemunculan buaya saat memancing di kawasan rawa."

Viral | 28 April 2022, 02:36
Ikan Tangkapan Pemancing Ini Malah Disambar Buaya Besar Penguasa Rawa

TamanPendidikan.com - Rombongan pemancing heboh dengan kemunculan buaya saat memancing di kawasan rawa. Buaya tersebut menjaga kawasan kekuasaanya menampakkan diri di tepian rawa.

Penguasa rawa ini bahkan menyambar ikan hasil tangkapan salah seorang pemancing. Buaya menyambar ikan yang tersangkut kail pemancing dengan buas.

Video buaya sambar ikan tangkapan pemancing ini diunggah oleh akun @roshaimimathitam di TikTok. Di tayangan itu, mulanya terekam sekelompok pemancing tengah melempar umpan ke tengah rawa. Saat umpan disambar ikan, pemancing berupaya menarik ikan ke pinggiran rawa.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@roshaimimathitam

Tapi, tiba-tiba muncul seekor buaya dari kedalaman rawa. Buaya ini mengejar ikan yang tengah ditarik pemancing. Buaya lalu menyambar ikan tersebut.

"Ikan yg dpt dikejar buaya," tulis @roshaimimathitam di narasi unggahannya.

Sambaran buaya membuat tali pancing putus. Pemancing pun kehilangan ikan hasil tangkapannya. Tapi bukannya takut, para pemancing terdengar tertawa-tawa.

Sedang buaya nampak mengamati pemancing dari tepian rawa. Buaya nampak bersiaga. Buaya seakan berjaga di areal kekuasannya.

Video buaya sambar ikan tangkapan pemancing ini disukai oleh 15 ribu akun di TikTok. Dijelaskan oleh @roshaimimathitam di kolom komentar lokasi pemancingan yang menegangkan ini di Kuala Kurau, Perak, Malasyia.

@roshaimimathitam #strike #buaya #kualakurauperak #fyp #fypシ ♬ bunyi asal  - Roshaimi Mat Hitam


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network