Naik Motor Tak Pakai Helm, Pria Ini Tak Berkutik Saat Dikepung 4 Motor Polisi

"Pria ini tidak mengenakan helm saat mengendarai sepeda motornya. Tidak sampai situ saja, motor yang dinaikinya pun juga tidak memiliki pelat nomor di bagian belakang."

Viral | 28 April 2022, 12:42
Naik Motor Tak Pakai Helm, Pria Ini Tak Berkutik Saat Dikepung 4 Motor Polisi

TamanPendidikan.com - Sebagai pengguna jalan harus mematuhi aturan yang berlaku di saat berkendara. Kendaraan yang dipakai harus sesuai dengan aturan yang ada. Dan seorang pengendara harus tahu syarat syarat ketentuan bagi pengguna jalan seperti kelengkapan surat surat dan mematuhi aturan rambu-rambu lalu lintas.

Para pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan helm dan komponen motor tidak lengkap harus menerima konsekuensi jika suatu saat bertemu dan ditilang oleh polisi. Hal itu juga dialami oleh seorang pria dalam video yang telah viral di media sosial yang dibagikan oleh akun Instagram @ bang.tawa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcxlWKSF9QU/

"GOOD LUCK LAH PAK...," tulisnya. Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang terkepung oleh para polisi di jalanan saat dirinya mengendarai sepeda motor.

Dalam video yang direkam oleh salah seorang polisi, pria ini berhenti di pinggir jalan. Terlihat ia mengendarai motor matik berwarna putih. Pria ini tidak mengenakan helm saat mengendarai sepeda motornya. Tidak sampai situ saja, motor yang dinaikinya pun juga tidak memiliki pelat nomor di bagian belakang.

Di sebelah kanan dan kiri pria ini ada sejumlah polisi lalu lintas yang berhenti. Pria ini seolah-olah terkepung oleh para polisi. Bahkan, di depan dan di belakang motornya pun ada polisi yang tampak sengaja memberhentikan motornya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcxlWKSF9QU/

Polisi yang berhenti di depannya rupa-rupanya memang sengaja menghentikan sepeda motornya di depan pria yang tidak memakai helm ini. Tidak diketahui apakah para polisi ini akan menilang pemotor tersebut atau tidak. Hingga kini, belum diketahui lokasi peristiwa tersebut. Melihat para polisi yang mengepungnya, pria ini tampak kebingungan.

Video yang memperlihatkan pemotor terkepung polisi ini telah disukai 62 ribuan lebih dan menuai perhatian banyak warganet.

"Kotak + segitiga + pager + L1 + R1 cepet pak itu cheatnya semoga berhasil πŸ˜‚," ujar akun @ sadewa58.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcxlWKSF9QU/

"300+500+250+400+200= udh 300k bawa aj, lain kali yng lengkap & hati" ya :v," ujar akun @ boaxs_.

"Jatungnya Pindah 🀭🀣," celoteh akun @ naa___________.

"Keren dikawalπŸ‘," jawab akun @ lulunonna.

"AnjayyyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sekita mantan terindah terlupakanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @ swantositungkir.

"Tunggu aba aba dari gw yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," jawab akun @ sri_gita_wahyuni09.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcxlWKSF9QU/

"Yen aku pura" koyo wong gendeng po bisu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. terus di inggirke wae.. mlebu kudu ngising," ujar akun @ arissudiyantoo.

"Dh bang bunuh diri ja granatnya di aktifin klo mati kan masuk loby n jangan main soloπŸ˜‚πŸ˜‚," jawab akun @ segawonlana.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network