Nekat Gigit Belut Listrik di Pinggir Sungai, Buaya Ini Langsung Kena Mental

"Namun siapa sangka yang dijadikan mangsanya adalah seekor belut listrik, akhirnya buaya tersebut terpental pula hingga akhirnya kembali ke tengah sungai."

Viral | 29 April 2022, 06:13
Nekat Gigit Belut Listrik di Pinggir Sungai, Buaya Ini Langsung Kena Mental

TamanPendidikan.com - Buaya dikenal sebagai predator air yang sangat kuat. Hampir tak ada yang dapat menandingi kemampuan buaya jika sedang berada di dalam air. Tapi bukan berarti hewan reptil ganas ini bisa sesuka hati memakan mangsanya jika ia lapar.

Seperti kejadian berikut ini dimana seekor buaya terpental setelah memangsa seekor belut yang ternyata belut listrik. Moment tersebut tersebar dimedia sosial melalui akun instagram @ tucunares.ms "❇️ JACARÉ vs PEIXE ELÉTRICO 🐊❌🪱⚡️," tulisnya dalam bahasa amerika latin.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcjEUbOLlHP/

Mulanya terlihat buaya yang sedang mengintai mangsanya di pinggiran sungai. Buaya tersebut terus bergerak mendekati untuk menerkam mangsanya. Seorang pria yang melihatnya pun mengabadikan moment tersebut melalui kamera ponselnya.

Mereka menunggu moment ketika buaya itu menerkam mangsanya. Namun siapa sangka yang dijadikan mangsanya adalah seekor belut listrik, akhirnya buaya tersebut terpental pula hingga akhirnya kembali ke tengah sungai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcjEUbOLlHP/

Belut listrik tersebut kemungkinan hampir memiliki kekuatan daya 380 W, seperti yang diungkapakan salah seorang warganet. "Lacoste 380 W," ujar komentar akun @ brunno_juan.

Warga yang melihat dan mengabadikan moment tersebut pun akhirnya tertawa terbahak bahak. Video tersebut pun kini viral di media sosial dan telah disukai kurang lebih 4 ribuan warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcjEUbOLlHP/

Banyak warganet yang memberikan komentar dengan bahasa Amerika latin dan banyak dari mereka yang ikut tertawa dengan memberikan emot tertawa. Kemungkinan peristiwa tersebut terjadi di negara Bolivia, hal ini terlihat dari bahasa dan komentar warganet.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network