Ikan Babon Lepas Tapi Malah Masuk Ke Jaring Ini Buktikan Rezeki Tidak Akan Lari

"Dalam video terlihat seorang pemancing sudah mendapatkan ikan babon. Namun ikan besar tersebut lepas dari tangan semancing namun kemudian malah masuk ke jaring."

Viral | 30 April 2022, 17:10
Ikan Babon Lepas Tapi Malah Masuk Ke Jaring Ini Buktikan Rezeki Tidak Akan Lari

TamanPendidikan.com - Rezeki, jodoh, kematian merupakan ketetapan Tuhan yang sudah ditetapkan sejak zaman azaly. Ukuran rezeki seseorang sudah ada kadarnya masing masing. Kalau sudah ditetapkan untuk kita dengan cara bagaimanapun pasti akan kembali kepada kita juga.

Seperti yang dialami oleh angler dalam video yang diunggah oleh akun @gofishingindonesia ini. Dalam video terlihat seorang pemancing sudah mendapatkan ikan babon. Namun ikan besar tersebut lepas dari tangan semancing namun kemudian malah masuk ke jaring. Hal ini bukti rezeki tidak akan lari.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcygCYbh-DA/

"Kalau sudah rezeki untuk kita tidak akan kemana 🎣🎣🎣," tulis dalam caption postinganya.

Dalam video tersebut terlihat di pinggiran sungai yang agak dangkal. Seorang pemuda hendak menangkap ikan babon dengan kedua tanganya. Ikan babon terlihat mencoba kabur dengan menyelam dan terus menggerakkan ekornya.

Namun yang mengejutkan ikan babon malah masuk ke jaring yang dia bawa. Setelah masuk ke jaring ikan babon terus mencoba keluar dari jaring.

"Masih anda tidak percaya rezki?".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcygCYbh-DA/

"Ayo ... Berusahalah, hasil serahkan padaNya," tulis dalam video unggahnya.

Tidak diketahui di mana lokasi kejadian tersebut, sepertinya berada di luar negeri, terlihat yang menangkap ikan adalah seorang berwajah bule.Hingga kini video itu telah disukai 60 ribuan lebih warganet. Banyak pula warganet yang menanggapi video tersebut, beragam komentar kocak pun bermunculan.

"🐟:Pakek serokan goblok. Nih caranya kyk gini gua ajarin," ujar akun @ ramdaniramadhan75.

"Suruh pake serokan sma ikannya," beber akun @ nico_muhammad99.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcygCYbh-DA/

"Rezeki gak akan salah alamatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap akun @ wan.nazirwan.

"Kata ikannya: bang, keluarin gw....ini kann demi kontennya....plus Bang keluarin gwπŸ˜‚," sahut akun @ bastiand_56bogor.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network