Tokek Besar Bertarung Sengit dengan Ular Di Dinding Dapur Ini Bikin Merinding

"Pada akhirnya tokek mengakui kekalahan hingga ia terjatuh dan menimpa baskom yang ada di bawahnya. Namun sebelum jatuh tokek sempat menggigit tubuh ular."

Viral | 30 April 2022, 17:21
Tokek Besar Bertarung Sengit dengan Ular Di Dinding Dapur Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular adalah reptil yang melata di Tanah. Binatang ini ada yang berbisa dan ada yang tak berbisa. Meski demikian hewan melata satu ini dikategorikan berbahaya bagi manusia. Ular biasanya mudah ditemukan di hutan atau semak belukar. Namun terkadang juga mencari mangsa masuk ke rumah warga dan melata di tembok.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan pertarungan sengit antara tokek besar melawan ular di dinding dapur salah seorang warga. Video keseruan dan menegangkan antara tokek dan ular tersebut diunggah oleh akun instagram milik @ tobaethos.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccx2A0qKaIj/

"Pertarungan Ular vs Tokek," tulis dalam caption unggahanya.

Ular tersebut nampak berwarna hitam, berkali kali ular dan tokek saling adu serang. Ular yang menggelantung di dinding atas sedangkan tokek bergerak dari bawah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccx2A0qKaIj/

Sang ular mencoba hendak kabur melalui celah sempit di sudut dinding. Namun tokek besar itu seolah masih tidak menerima dan mencoba menyerang kembali ular hitam.

Pada akhirnya tokek mengakui kekalahan hingga ia terjatuh dan menimpa baskom yang ada di bawahnya. Namun sebelum jatuh tokek sempat menggigit tubuh ular. Akhirnya ular tersebut kabur meninggalkan tokek ke arah atas dinding.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccx2A0qKaIj/

Perkelahian antar ular hitam melawan tokek besar tersebut berhasil diabadikan oleh salah seorang warga. Terdengar teriakan suara mereka saat melihat perkelahian antara ular hitam melawan tokek besar itu. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network