Pacar Hilang di Pelabuhan saat Mudik, Pria ini Minta Tolong Petugas Umumkan Lewat Pengeras Suara

"Seorang pria, kehilangan pacarnya di pelabuhan saar mudik."

Viral | 01 May 2022, 05:11
Pacar Hilang di Pelabuhan saat Mudik, Pria ini Minta Tolong Petugas Umumkan Lewat Pengeras Suara

TamanPendidikan.com - Seorang pria, kehilangan pacarnya di pelabuhan saar mudik. Demi menemukan kembali sang pacar, pria ini meminta bantuan petugas pelabuhan.

Petugas pun memanggil-manggil nama seorang perempuan bernama Tya. Petugas juga menjelaskan bahwa si perempuan tengah ditunggu oleh pacarnya.

Momen unik kehilangan pacar di pelabuhan saar mudik ini dibagikan oleh akun @firmansyah_balfir135 di TikTok. Dalam video berdurasi 30 detik terekam suasana antrian kendaraan sepeda motor saat akan memasuki pelabuhan. Seorang petugas berdiri di samping tenda membawa pengeras suara.

"mudik kehilangan barang (tidak), mudik kehilangan pacar (ya)," tersemata tulisan di video tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@firmansyah_balfir135

Tak jauh dari petugas tersebut tampak seorang pria mengenakan tas ransel yang diduga pria yang kehilangan pacarnya itu. Sedang petugas berbicara melalui pengeras suara memanggil-manggil nama Tya.

"sekali lagi, kepada saudari Tya ditunggu pacarnya di depan stopper dermaga 5, di depan stopper sepeda motor dermaga 5," ujar petugas tersebut.

Berkali-kali dipanggil, perempuan yang bernama Tya tak menampakkan diri. Petugas pun terus-menerus memanggil melalui pengeras suara.

"apakah ada? apa pakai kode-kode tertentu saya angkat tangan saudari Tya. halo halo, oalah durung ketemu iki (belum ketemu ini)," lanjut petugas tersebut.

Kisah unik perjalanan mudik yang kehilangan pacara ini telah ditonton oleh satu juta lebih warganet. Video ini pun mengundang beragam respon dari warganet yang mayoritas bernada kocak.

"untung masih pacar, bagaimana kalau istri😂😂😂 lebaran jadi duda," komentar @Rheyana_♉89.

"gak tau nya pacar udah mudik sm yg lain," dugaan @Eli Andreas.

@firmansyah_balfir135 #mudiklebaran2022 #pelabuhanmerakbakauheni #fyp ♬ suara asli  - balfir135
 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network