Mulutnya Tersangkut Kail Pancing, Buaya Ini Ingin Naik ke Atas Kano Pemancing

"Buaya tersebut terlihat berusaha naik ke atas perahu. Sebagian kepalanya sudah berada di pinggir kano. Sang angler pun tidak bisa berbuat apa-apa."

Viral | 05 May 2022, 05:56
Mulutnya Tersangkut Kail Pancing, Buaya Ini Ingin Naik ke Atas Kano Pemancing

TamanPendidikan.com - Memancing di sungai yang masih alami memang memberikan tantangan tersendiri. Ikan-ikan monster yang menghuni sungai menjadi  daya tarik tersendiri bagi para angler. Namun hal ini juga sepadan dengan risiko yang setiap saat mengintai mereka.

Hal ini seperti dalam video yang diunggah akun instagram  @bigfishingteam. Dalam video tersebut seorang angler memancing di sungai besar menggunakan kano atau perahu kecil. Sungai tersebut tampak besar dengan warna air kecoklatan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cc5HxaKlcqY/

Namun apes tidak dapat diduga, pria tersebut strike seekor buaya. Yang lebih mengerikan lagi,buaya tersebut berusaha naik ke atas kano angler tersebut.

Hal inimungkin karena mulut buaya tersebut masih tersangkut kail pancing. Buaya tersebut nampak menggigit umpan dari pemancing tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cc5HxaKlcqY/

Buaya tersebut terlihat berusaha naik ke atas perahu. Sebagian kepalanya sudah berada di pinggir kano. Sang angler pun tidak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya bisa menjauh dan mereka si buaya yang mendekatinya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network