Viral Bupati Lebak Ngamuk dan Ancam Mau Tampol Sopir Truk yang Bikin Jalan Rusak

""Ngarusak, emang ngasih pajak berapa lu ke sini? Enak aja lu ada izin kaga. Cengar cengir, cengar cengir mau gua tampol lu?" teriak Bupati tersebut dalam video."

Viral | 06 May 2022, 16:47
Viral Bupati Lebak Ngamuk dan Ancam Mau Tampol Sopir Truk yang Bikin Jalan Rusak

TamanPendidikan.com - Aksi Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang menyetop paksa dan memarahi sopir truk angkut tanah ini viral. Aksi Petahana yang menjabat sejak tahun 2014 ini bukan tanpa sebab. Wanita berkacamata ini tampak emosi melihat tingkah sopir yang bebas lalu lalang sehingga menyebabkan jalan rusak. Ia juga tak segan menaikki dump truk untuk meminta sopir turun.

"Ngapain lu mobil kagak bawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)," ujar Iti dengan nada keras.

Tak puas memarahi para sopir, Bupati Iti pun mendatangi sopir dan memarahinya. Ia juga menyinggung realisasi pajak yang disumbangkan oleh para sopir, dan juga pelaku galian lainnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdLSYj5LZ5u/

"Aya sabaraha realisasi pajak, aya Rp50 miliar dirusak ku dararia, iyeu jalan licin ku dararia, jembatan aing dirusak ku dararia, ngenah bae dararia sabari mawa sengseong deui," ujar Iti.

Tidak hanya sampai di situ, usai menyetop dan memarahi sopir, bupati yang memiliki gaya nyentrik ini langsung menyidak lokasi galian tanah merah tempat dump truk ini mengambil tanah.

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @paguyonan ini juga nampak ia bertemu dengan dua orang laki-laki dan wanita yang diduga pekerja galian tanah merah tersebut. Ia memarahi wanita yang memakai baju garis-garis putih hitam dan seorang pria berpakaian hitam-hitam.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdLSYj5LZ5u/

"Ngarusak, emang ngasih pajak berapa lu ke sini? Enak aja lu ada izin kaga. Cengar cengir, cengar cengir mau gua tampol lu?" teriak Bupati tersebut dalam video.

Video tersebut menarik perhatian banyak warganet, bahkan hingga kini sudah lebih dari 28 ribu warganet menyaksikan video tersebut. Tak hanya itu berbagai macam komentar warganet pun tertulis pada kolom komentar.

"loph bgt sama ibu ini," tulis akun @sinyo.aldy_official memuji aksi bupati tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdLSYj5LZ5u/

"jangan omelin sopirnya saja bu kasian...yg punya truk dong datangi omelin.." tulis akun @ricciry yang merasa iba dengan para sopir angkot.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network