Kuntilanak Menjerit Usai Dihantam Papan Ini Viral

"Bertemu dengan hantu adalah salah satu pengalaman menyeramkan. Namun, ada juga orang-orang yang tidak takut dengan hal tersebut."

Viral | 06 May 2022, 17:42
Kuntilanak Menjerit Usai Dihantam Papan Ini Viral

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang memperlihatkan kuntilanak viral di media sosial. Hal ini lantaran hantu yang dikenal menakutkan itu menjerit usai dihantam papan oleh sorang pria. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @ grammatikal.

Bertemu dengan hantu adalah salah satu pengalaman menyeramkan. Namun, ada juga orang-orang yang tidak takut dengan hal tersebut.

Malah mereka dengan gagah berani menantang hantu hingga makhluk halus tersebut lari pontang-panting. Seperti terlihat dalam video ekspedisi berikut ini. Seorang pria yang tengah melakukan uji nyali di sebuah bangunan, didatangi oleh makhluk diduga kuntilanak. Bukannya takut atau kabur, pria ini malah mengambil selembar papan dan menghantam kuntilanak tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdLXSJEgYW6/

Kuntilanak yang kaget pun langsung terbang melayang sambil berteriak seolah kesakitan. Video ini pun mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Ada yang salut dengan keberanian pria ini dan ada juga yang mengatakan video tersebut hanya settingan.

"Ini no edit or settingan . Itu mba kun merah , dan perhtiin klo bhg pasti lbh ke jatoh , tp ini lgsg terbang," kata netizen.

"itu uda di setting, diluar dket toilet uda dipasang tali. jd ktika dipukul lgsung ditarik. jadi itu adlah baju yg uda di modif," komentar yang lain.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdLXSJEgYW6/

"Gua percaya anak indihome ada. Keponakan gue salah satunya. Gue unjukin video ini 'beneran mba ini'," ujar netizen.

"Terlepas dari settingan atau nggak, sebenarnya sikap kita saat liat jin yang mengganggu harus nya emang gini sesuai sunnah nya," jawab akun @ planbokay.

"Konten2 macam gini mengajarkan kita tidak perlu takut pd Jin, semakin kita takut semakin kuat energi mereka utk menampakkn diri," jawab akun @ aau27_.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdLXSJEgYW6/

"Padahal ini suara video lain, dah lama+banyak yg make," ujar akun @ fathan.bnvt.

"Setting or no settingan yang penting lucu," jawab akun @ anonim.1901.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network