Dengan Entengnya Pemudik Ini Panggul Motor dari Atas Kapal Menuju Dermaga

"Dengan langkah perlahan turun dari kapal menuju dermaga, akhirnya pria tersebut berhasil menurunkan motornya dari atas kapal. Sontak warga di sekitar dermaga pun turut ramai ramai menontonnya."

Viral | 06 May 2022, 17:53
Dengan Entengnya Pemudik Ini Panggul Motor dari Atas Kapal Menuju Dermaga

TamanPendidikan.com - Mudik lebaran tahun ini mungkin sangat mengesankan bagi banyak orang. Tidak hanya mengesankan dan mengharukan, namun tentunya banyak sekali moment moment lucu juga yang dialami oleh banyak pemudik, yang tidak biasa dilakukan umumnya orang.

Seperti yang dialami oleh seorang pemudik yang satu ini. Dalam video yang disebarluaskan oleh akun tiktok @ arjunaidi_4 nampak seorang pemuda dengan entengnya memanggul motornya dari atas kapal menuju dermaga. "Sudah mulai pada mudik," tulis sang pengunggah video.

Pemuda tersebut terlihat sangat berhati-hati ketika memanggul motornya. Mulanya pemuda tersebut berhenti sejenak ketika tepat berada di depan tangga naik turun kapal. Orang orang di belakangnya pun berhenti sejenak dan salah seorang di sampingnya juga turut membantunya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@arjunaidi_4/video/7092030130469489946?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=arjunaidi_4&t=1651770112911

Dengan langkah perlahan turun dari kapal menuju dermaga, akhirnya pria tersebut berhasil menurunkan motornya dari atas kapal. Sontak warga di sekitar dermaga pun turut ramai ramai menontonnya.

Video yang berdurasi 24 detik tersebut pun kini viral dimedia sosial. Video ini  telah disukai 94 ribu lebih warga tiktokers. Hampir 5 ribuan warganet yang turut membanjiri komentar video viral tersebut. Banyak dari mereka yang menanggapi dengan komentar konyol.

"🙋mudik pake apa pak🧑‍🦱: Bawa motor nih," tulis akun @ dr. Kevin Mak.

"naik motor❌, motor naik ✅," jawab akun @ Zee Universe 🦖.

"Orang naik motor ❌, Motor naik orang ✔️," tulis akun @ Nanki wink.

"Inilah sebenarnya klo di tanya kesini bawa apa? "Bawa motor" 😅," jawab akun @ ytCella.

"Jgn Sampek jadi kang parkir nih orang🗿, bisa d bayangkan sendiri gmn jadinya😂😂," sahut akun @ WATERBOOM men🤘.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@arjunaidi_4/video/7092030130469489946?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=arjunaidi_4&t=1651770112911

"Bukan maen pasti gatot real😂," jawab akun @ Engkong Franco Asli.

"Alhamdulillah mudik naik orang, si motor akhirnya bisa ketemu keluarganya setelah lama terpisah," ujar akun @ herudwindblow.

"Angkat mobil bisa gak bang 🤣🤣🤣," tulis akun @ Bli Kasep.

@arjunaidi_4 #minal ♬ suara asli  - arjunaidi


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network