Video Angin Tornado Hancurkan Puluhan Rumah Ini Bikin Merinding

"Video mengerikan yang diunggah oleh akun instagram @wild_savage_world ini viral karena mepmerlihatkan angin tornado memporak porandakan pemukiman warga."

Viral | 08 May 2022, 05:31
Video Angin Tornado Hancurkan Puluhan Rumah Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Tornado adalah kolom udara yang berputar kencang yang membentuk hubungan antara awan cumulonimbus atau dalam kejadian langka dari dasar awan cumulus dengan permukaan tanah. Video mengerikan yang diunggah oleh akun instagram @wild_savage_world ini viral karena mepmerlihatkan angin tornado memporak porandakan pemukiman warga.

"The power of natureπŸŒͺπŸŒͺ. This is what the power of a tornado over a town look like from the air. Impressive images right?πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡," tulis @wild_savage_world dalam narasi postinganya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdN_dimq1t4/

Dikutip dari abc news, insiden tersebut berada di Kota Andover, Kansas, Amerika Serikat. Mulanya angin tornado berputar dari sebelah kanan rumah pemukiman warga, hingga akhirnya berputar memporak porandakan atap rumah warga. Terlihat berkeping keping berhamburan atap rumah warga terbawa arus angin tornado.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdN_dimq1t4/

Belum selesai, angin tornado terus berpindah ke belakang pemukiman warga yang turut pula merusak puluhan rumah. Video tersebut hingga kini telah ditonton kurang lebih 9 ribuan lebih warganet.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network