Mancing di Sungai, Angler Ini Bertemu King Kobra Besar Bikin Merinding

"Video tersebut memperlihatkan king kobra berwarna kuning kemerahan. King kobra yang nama latinnya Orphiagus hannah tersebut bergerak di pinggiran sungai."

Viral | 08 May 2022, 05:39
Mancing di Sungai, Angler Ini Bertemu King Kobra Besar Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Hati hati dan waspadalah saat kita memancing, apalagi di tempat yang rawan hewan binatang buas seperti di sungai hutan belantara yang jarang di singgahi orang. Banyak sekali hewan hewan mematikan yang terkadang tiba tiba muncul. Bikin merinding, seperti sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @ mancingpost ini.

"Jangan bilang "divideo terus diposting" 😁 🐍🐍," Mending pulang cari aman," ujarnya. Video tersebut dikutip dari video Tikt0k akun @ mancing_media.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdDUSf6AYEb/

Video tersebut memperlihatkan king kobra berwarna kuning kemerahan. King kobra yang nama latinnya Orphiagus hannah tersebut bergerak di pinggiran sungai. Ular berbisa itu terlihat terus bergerak di pinggiran sungai hutan. Sesekali ular besar  ini mendongakkan kepalanya ke atas.

"Ada king kobra masbro.. itu bukan kobra biasa masbro ya.. di bawah lehernya berwarna orange". Terdengar suara salah seorang dalam video yang mengabadikan moment tersebut, kemungkinan pria tersebut hendak memancing yang akhirnya bertemu dengan king kobra.

Tidak diketahui dimana lokasi persis kejadian tersebut. Sejak diunggah sekitar 4 hari yang lalu video tersebut disukai 4 ribuan lebih dan banyak menuai beragam komentar warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdDUSf6AYEb/

"Ular yg banyak bisanya 🙌," ujar akun @ s_k_r_n_01.

"Mancing di sawitan udah biasa klo ketemu yg aneh", tergantu kita nya aja harus siaaga," jawab warganet dengan akun @ apri_var.

"Gw kiraaa beluuut gede bener 😢.," jawab akun @ yudistira9459.

"How barusan tadi pas mancing gk sadar kalo di depan ada Uler ijo tidur," jawab akun @ ersyahputraers.

"Orphiagus hannah/king cobra," jawab akun @ yas.gustav.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdDUSf6AYEb/

"SUMATRA KAYAKNYA KALO KING KOBRA MERAH,Bner Gak?," tanya warganet @ mukron_.

"Kalau saya sudah pasti langkah seribu 😭🏃‍♂️💨," tulis akun @ _dwicahyow.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network