Penghasilan Puluhan Juta, Youtuber di Banyumas Ini Dikira Tetangganya Punya Pesugihan

"Namun karena saking banyaknya pendapatan yang diterima Siswanto, banyak orang yang mengira ia punya pesugihan. Bahkan Siswanto sampai dibahas pada rapat di desanya."

Viral | 08 May 2022, 06:13
Penghasilan Puluhan Juta, Youtuber di Banyumas Ini Dikira Tetangganya Punya Pesugihan

TamanPendidikan.com - "Bekerja keraslah dan jangan berhenti hingga tetanggamu mengira rezekimu hasil pesugihan," mungkin ungkapan ini yang cocok dengan kisah youtuber yang satu ini. Seperti kisah yang dilansir dari salah satu akun Instagram @merindink beberapa hari yang lalu.

Siswanto pria asal Banyumas ini telah sukses menjadi seorang youtuber hingga memperoleh pendapatan puluhan juta rupiah perbulannya. Kesuksesan Siswanto ini tidak lepas dari kerja kerasnya merintis karirnya di dunia youtube sejak tahun 2017.

Dia adalah pemilik 'Siboen Chanel’ yang memberikan pengetahuan tentang dunia perbengkelan terutama dalam memperbaiki sepeda motor dan kisah-kisah misteri. Hingga kini ia sudah memiliki 1,39 juta subscriber. Bahkan ia sudah memiliki 10 channel youtube tak ayal jika perbulannya ia mendapatkan puluhan juta rupiah dari channel youtubenya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdDeo6oJMab/

Namun karena saking banyaknya pendapatan yang diterima Siswanto, banyak orang yang mengira ia punya pesugihan. Bahkan Siswanto sampai dibahas pada rapat di desanya. Maklum bagi mereka yang tidak mengerti dunia digitalisasi, Siswanto hidup seperti orang desa pada umumnya dan banyak menghabiskan waktu di rumah. Padahal ia dan rekan-rekannya sibuk menggarap konten videro di kanal Youtubenya.

Berita viral ini menarik banyak perhatian warganet, bahkan hingga saat ini sudah 34ribu warganet yang membaca kisah Siswanto ini. Banyak warganet pula yang mengomentari berita tersebut, mereka menyebut tetangganya gaptek.

"Definisi tetangga Gaptek dan Kepo dengan kehidupan orang.. bisa aku bayangkan Bapak ini di Gunjing setiap waktu sama warga sekitar gmana rasanya.. oalah .. Nitizen di Dunia nyata lebih mengerikan dibanding nitizen di medsos," tulis akun @uncle.rian.

"Tuh tetangga pasti gaptek sampe deket rumah ada yutuber sukses gitu tapi gak tau , atau mungkin tetangganya cuma iri," tulis akun @lukmanfitrianto.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdDeo6oJMab/

"Kalau ga salah cahanel dia yg penampakan penampakan hantu itu ya.. pas diserang netizen bilang settingan.. barulah beliau bilang "ini hanya hiburan" kocak," tulis akun @gunawanshoot22.

"Ketika hanya satu orang yang melek teknologi jadi kayak gini," tulis akun @chiggabogga.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network