Jalan Tengah Sawah ke Pantai Sayang Heulang Ini Macet Horor, Motor Pun Tak Bergerak

"Ratusan kendaraan antri dan alami macet parah di jalan tengah sawah ke Pantai Sayang Heulang Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat."

Viral | 10 May 2022, 02:57
Jalan Tengah Sawah ke Pantai Sayang Heulang Ini Macet Horor, Motor Pun Tak Bergerak

TamanPendidikan.com - Ratusan kendaraan antri dan alami macet parah di jalan tengah sawah ke Pantai Sayang Heulang Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kemacetan ini mengular panjang, sampai-sampai motor pun tak leluasa bergerak.

Video kemacetan horor ke kawasan wisata ini diunggah oleh akun @exploredolan.id di Instagram. Jalan tumpah ruah dengan kendaraan. Dari ratusan kendaraan yang mengantri, didominasi pengendara motor.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdKkxL9FkMH/

Terekam dalam video yang diambil warga dari atap rumah ini, motor memadati sisi tepi kanan kiri jalan. Sedang mobil berhimpitan di tengah. Beberapa warga terekam berjalan kaki di tepian jalan.

Motor-motor yang berjubel saling berhimbitan. Nampak pula di antara kemacetan itu, satu unik truk terjebak di tengah kemacetan. Kemacetan ini berada di jalanan kampung di tengah areal sawah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdKkxL9FkMH/

Para pengendara ini adalah pengunjung yang berniat berwisata atau usai berwisata ke Pantai Sayang Heulang. Para wisatawan ini mengunjungi pantai untuk merayakan liburan di masa lebaran.

"Nikmat libur lebaran dan mudik 🤭🙏🏼," tulis @can.drabudi.

"Mantapppp..Indonesia sudah pulih," komentar @look4361.

"Mending rebahan yak," pendapat @fajar.jack.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network