Seserahan Mempelai Pria Bawa Rombongan 3.000 Orang, Warganet Kasihan Pada Tuan Rumah

"Bahkan warganet merasa kasihan terhadap tuan rumah yaitu pengantin wanita yang harus menyediakan hidangan untuk tamu sebanyak itu."

Viral | 10 May 2022, 04:08
Seserahan Mempelai Pria Bawa Rombongan 3.000 Orang, Warganet Kasihan Pada Tuan Rumah

TamanPendidikan.com - Seserahan dalam pernikahan adalah simbol kesanggupan laki-laki untuk mencukupi kehidupan perempuan yang akan dipinangnya. Barang-barang yang dibawa, memiliki makna dan doa untuk kesejahteraan kedua calon mempelai di kehidupan mendatang.

Namun bagaimana jika ribuan orang dari pihak pengantin laki-laki yang mengantarkan seserahan? Seperti video viral yang diunggah oleh akun Instagram @say.viideo. Video tersebut memperlihatkan pengantin pria yang sedang berjalan menuju rumah mempelai wanita.

Tidak seperti biasanya, pengantar seserahan paling hanya puluhan orang. Pada video ini ribuan orang mengiringi pihak pengantin pria.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdVeZvOAWK5/

"info tamu 3.000 orang, kirain Cuma bercanda, ternyata…" tulis narasi pada video tersebut.

Dalam video terlihat pengantin pria mengenakan busana putih dan didampingi kedua orang tuanya, mereka berjalan di barisan paling depan. Sementara pengawal yang merupakan keluarga dari pihak pengantin pria kompak berjalan bersama di belakang pengantin hingga ujung jalan. Karena jalannya di daerah pegunungan jadi terlihat banyaknya yang mengiringi dan tidak ada habisnya.

Video rombongan pengantin pria tersebut menarik perhatian warganet, beragam komentar yang diberikan oleh mereka. Bahkan warganet merasa kasihan terhadap tuan rumah yaitu pengantin wanita yang harus menyediakan hidangan untuk tamu sebanyak itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdVeZvOAWK5/

"Kasihan banget yg masak," tulis akun @moeanchor33.

"Tekor yg puny hajatan. Rendang ny gk smpe malem dh ludes," tulis akun @riandkingman.

"Takutnya yang punya mempelai wanita kehabisn setok makanan,"
tulis akun @parid_apandi02.

"Kasihan si tuan rumah ya...." tulis akun @yasmine.white.96.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdVeZvOAWK5/

Saking banyaknya bahkan warganet ada yang berkomentar mereka satu kabupaten. "Waah satu kabupaten tuuh ikut..." tulis akun @bundaoqi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network