Kisah Pahit Pengantin Perempuan Ditinggal Kabur Pengantin Pria di Hari Resepsi

"Kabur tanpa kabar, seorang pengantin pria menghilang di hari resepsi pernikahan"

Viral | 11 May 2022, 01:33
Kisah Pahit Pengantin Perempuan Ditinggal Kabur Pengantin Pria di Hari Resepsi

TamanPendidikan.com - Seorang pengantin perempuan berfoto seorang diri di panggung pelaminan. Pengantin laki-laki yang semestinya mendampinginya dikabarkan tiba-tiba kabur di acara resepsi.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Desa Gambiran, Maospati, Magetan, Jawa Timur. Dari video yang beredar, acara resepsi pernikahan semestinya dilangsungkan meriah dengan tatanan panggung pelaminan yang anggun dan hiburan untuk kebahagian kedua mempelai.

Video tersebut diunggah oleh akun @andreli_48 di Instagram. Di tayangan itu nampak situasi tegang. Pihak keluarga yang duduk di panggung diam dan beberapa menundukkan kepala. Biduan yang semestinya menghibur juga duduk di memegang hp di panggung.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdYgqQVpq-d/

"Sedih campur jengkel, Di saat hari pernikahan di desa Gambiran tgl 08/05/2022, pengantin laki-laki kabur atau tidak datang di acara resepsi yang sudah di persiapkan pihak keluarga wanita, tanpa ada penjelasan yang pasti," tulis @andreli_48 di narasi unggahannya.

Nampak di video, pengantin perempuan didampingi oleh pagar ayu. Pengantin perempuan yang berbusana gaun putih seorang diri. Ia tak didampingi oleh pengantin laki-laki.

Di video itu, nampak perias tengah merapikan busana anak kecil yang berkebaya. Di tayangan itu, terlihat tak ada senyuman bahagia di wajah pengantin perempuan.

Tayangan video ini pun mendapat banyak komentar dari warganet yang mendoakan agar pengantin perempuan dapat tabah dan mendapat pasangan yang lebih baik di masa depan.

"Ambil hikmahnya aja, mungkin bukan jodoh. Kalau jadi nikah nanti bnyk mudharat dan masalahnya. Nanti diganti dgn pasangan yg baik aamiin," doa dari @edinn_zain.

"Udah kaya di pilem pilem 😢," tulis @vhiarahayueffendi.

"Disaat yg jomblo gak nikah² .. e yg tinggal nikah malh gitu," komentar @de_iwan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network