Ludeskan Makanan Halal Bihalal, Rombongan Keluarga Ini Salah Duga Rumah Warga Sebagai Warung

"Rombongan keluarga ini salah makan di rumah warga yang tengah melangsungkan kumpul keluarga atau halal bihalal lebaran"

Viral | 11 May 2022, 02:28
Ludeskan Makanan Halal Bihalal, Rombongan Keluarga Ini Salah Duga Rumah Warga Sebagai Warung

TamanPendidikan.com - Pengalaman lucu dibagikan oleh akun @dkoctvn di TikTok. Kisahnya, ia bersama rombongan keluarganya berhenti di warung untuk makan siang. Tapi ternyata, tempat yang mereka datangi adalah rumah warga yang tengah melangsungkan kumpul keluarga atau halal bihalal lebaran.

"Jadi kita mau makan siang, kirain warung ternyata lagi makan keluarga," cerita @dkoctvn.

Sebelumnya menyadari mereka salah masuk, @dkoctvn bercerita rombongan keluarganya memarkirkan mobil di depan rumah tersebut karena mengira itu adalah warung makan. Ayah pemilik akun ini juga langsung mengambil nasi layaknya tengah mendatangi warung.

 

@dkoctvn mana ayah aku langsung ngambil nasi lagi 😭 #fyp ♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

"Tiba-tiba keluarga yang di mobil lain juga ikutan turun, malunya nambah guys. Dan om aku langsung nanya, 'Bu lauknya apa aja', ibunya jawab, 'Cuma ikan pak." Terus om aku bilang, 'Bu saya gorengin telur aja ya 2' dan ibunya bingung tapi dilakuin," tambahnya.

Di video, nambak rombongan keluarga ini makan siang dengan lahap. Nampak makanan yang disediakan oleh pemilik rumah ludes. @dkoctvn bercerita, rombongan keluarganya yang ikut makan sebanyak 3 mobil.

Usai menyadari bahwa rombongan keluarga ini salah tempat, mereka pun merasa malu. Pada akhirnya, keluarganya memberikan uang dan bertukar nomor telepon. Beruntung, rupanya keluarga mereka masih memiliki hubungan kekerabatan.

@dkoctvn Balas @dkoctvn ♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

"Muka bukan petak lagi, udah segi 6," tulis @dkoctvn.

Video yang diunggah dalam 3 bagian oleh akun @dkoctvn ini, kurang lebih teah ditonton sebanyak 15 juta kali. Warganet pun menuliskan beragam komentar.

"Ngakakk 🤣🤣🤣," komentar ringkas @Ruce Nuenda.

"bapak yg punya rumah: mungkin saudara jauh si mama, ibu yg punya rumah: mungkin saudara jauh si papa," tulis @wireloca membayangkan perasaan pemilik rumah.

@dkoctvn Balas @dkoctvn ♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network