Pengantar Paket Ini Alami Kejadian Kocak Pencet Bel Unik Papan Seng

"Seorang pengantar paket bikin warganet ngakak saat mengantarkan paket ke tujuan pengiriman."

Viral | 12 May 2022, 02:02
Pengantar Paket Ini Alami Kejadian Kocak Pencet Bel Unik Papan Seng

TamanPendidikan.com - Seorang pengantar paket bikin warganet ngakak saat mengantarkan paket ke tujuan pengiriman. Tempat yang ia tuju, tertutup oleh papan seng yang rapat.

Uniknya, di salah satu papan terdapat gambar simbol bel. Sembari menguluk salam, pengantar paket ini memencet seng persis di gambar bundaran tombol.

Video lucu ini diungah oleh akun @meme.comic.indonesia di Instagram. Di tayangan itu, mulanya terekam papan seng. Video lalu bergeser ke papan lain yang bergambar tanda bel.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdQ3qbCAvy7/

Sedang di balik papan seng tersebut terdengar suara kokok ayam. Nampaknya, pengantar paket tak mendapati pintu untuk memasuki lokasi pengantaran paket.

Pengantar paket tersebut lalu mengikuti arahan gambar. Ia memencet seng bertanda tombol bel. Tentu saja, tak muncul dering bel.

Terdengar di video bunyi seng. Bunyi tersebut terdengar lirih. Sampai akhir video, tak nampak pula seseorang muncul setelah tanda bel dipencet oleh pengantar paket.

Video bel unik papan seng unggahan @meme.comic.indonesia ini telah ditonton sebanyak 6 ribu kali. Momen lucu ini pun buat warganet ngakak.

"Bunyinya, bkin org nahan ketawa 😭😭😭," tulis @selvy_ongsw.

"Pake nurut segala😢," komentar @unicastle_id.

"Koq aq spontan ngakak yah😂😂😂😂," kata @yhoeyhoenkadullah. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network