Pamer Mobil Sport Tapi Pintunya Tak Bisa Ditutup Ini Bikin Ngakak

"Video yang dia harapkan dapat estetik berujung manjadi humor yang mengandung gelak tawa. Video ini viral bahkan belum sampai 24jam sudah ditonton oleh lebih dari 33 ribu warganet."

Viral | 14 May 2022, 07:27
Pamer Mobil Sport Tapi Pintunya Tak Bisa Ditutup Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Siapa yang tidak ingin memiliki mobil sport? Hampir semua orang memimpikan untuk mempunyai mobil super cepat ini. Selain simbol gengsi, mobil sport juga simbol kemakmuran. Mobil sport adalah mobil yang mengutamakan pengendalian dan performanya.

Pada umumnya mobil sport mempunyai wujud 2 pintu. Mobil ini juga dikenal harganya lebih tinggi dari pada mobil standar. Mobil sport biasanya diproduksi oleh produsen yang menghasilkan mobil-mobil mewah seperti Jaguar, Lamborghini, Ferrari dan Porsche.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdgLnYNF-Ev/

Namun apa jadinya jika niat ingin memamerkan mobil mahal ini namun gagal karena pintunya sulit ditutup? Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @bang.tawa pada 13 Mei 2022. Aksi kocak yang membuat penontonnya ngakak ini dilakukan oleh seorang pemuda berbaju batik lengan panjang. Disinyalir pemuda ini akan pergi ke sebuah acara kondangan.

Niat hati ingin pamer mobil sport dengan dua pintu yang ia miliki, namun aksinya gagal. Hal ini karena pintu mobil yang dalam kondisi terbuka itu malah sulit untuk ditutup. Terlihat pemuda ini kesulitan saat menutup pintu mobil tersebut.

Video yang dia harapkan dapat estetik berujung manjadi humor yang mengandung gelak tawa. Video ini viral bahkan belum sampai 24 jam sudah ditonton oleh lebih dari 33 ribu warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdgLnYNF-Ev/

Tak hanya itu, beragam komentar yang tak kalah kocak pun di tuangkan dalam kolom komentar. Banyak warganet yang memberi saran kocak untuk mengatasi pintu mobil yang sulit ditutup ini.

"IKET RAFIA RIII, JELAS," tulis akun @aryo.suman.

"Pake in nasi bang biar nempel," tulis akun @susanto.op.

"Kunci pakek gembok mas," tulis akun @rahraja99.

"Iket pake ban dalem motor cb deh." Tulis akun @penikmat_cuti.

"Pintunya rasa pintu angkot, harus digebrak dulu baru ketutup rapet," tulis akun @meddyan07.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdgLnYNF-Ev/

Tak hanya itu, warganet pun ada yang mengatakan bahwa pintu mobil mewah itu seperti pintu angkot karena sulit ditutup. "Kek pintu angkot susah ditutup wkwkwk," tulis akun @ammar_sii.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network