Diajak Ziarah Kubur, Pertanyaan Bocil Ke Tantenya Ini Bikin Kicep

"Video kocak ini viral di jagad media sosial, hingga saat ini sudah lebih dari 131 ribu warganet yang menyaksikan video tersebut. Beragam komentar pun membanjiri video ini."

Viral | 14 May 2022, 07:40
Diajak Ziarah Kubur, Pertanyaan Bocil Ke Tantenya Ini Bikin Kicep

TamanPendidikan.com - Mengajak anak kecil untuk berziarah kubur memiliki beberapa manfaat untuk si kecil. Inilah beberapa manfaat bagi si kecil saat ziarah kubur yaitu mengingatkan anak berkenaan dengan tujuan penciptaan manusia, bahwa manusia adalah ciptaan Allah SWT, dan kelak akan kembali kepada-Nya. Mengajarkan anak perihal adab dan etika berziarah kubur. Mengajarkan anak perihal silsilah keturunan keluarga dan pentingnya mengetahui nasab keluarga, dan sebagainya.

Namun namanya bocah kecil pastilah belum paham tentang semua hal itu dan pasti ada tingkah lucu nan polos yang ia lakukan. Seperti pada video yang diunggah oleh akun instagram @bang.tawa ini. Pada video ini terlihat bocil memakai baju biru dongker sedang menerima penjelasan dari sang tante.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdXUOS1lJuL/

"Ini kuburan orang semua, itu semuanya. Kenapa emang?" ujar tante yang merekam video tersebut.

Bacah cilik ini terlihat bingung menerima penjelasan dari tantenya. Saat menerima penjelasan dia terlihat melihat sekeliling dan membuat pertanyaan yang bikin geleng-geleng kepala.

"Kuburan tante mana?" ujarnya polos. Sontak pertanyaan ini membuat sang tante terkejut. Jelas saja ia tidak mengetahui apa yang ditanyakan kepada tantenya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdXUOS1lJuL/

"Ketika tantenya ditanyain kuburan ama anak gua padahal ade gue masih hidup," tulis narasi pada video tersebut.

Video kocak ini viral di jagad media sosial, hingga saat ini sudah lebih dari 131 ribu warganet yang menyaksikan video tersebut. Beragam komentar pun membanjiri video ini.

"Seketika tante nya inget mati,dan bertobat.." tulis akun @malikimalik27.

"Langsung tobat si tante....inget mati," tulis akun @danu_agriawan_putra.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdXUOS1lJuL/

"Tante nya pulang pulang tobat," tulis akun @moodsosmed.id.

"Lgsg deg2an tantenya, naik motor dibawah 40km bawa mobil disupirin, nyebrang jalan di zebra cross panggil pak ogah," tulis akun @fitri.suprastyo.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network