Takbiran Tapi Suara Kecengklak Ini Viral, Warganet Dibikin Ngakak Berjamaah

"Pemuda tersebut pun akhirnya menghentikan takbirannya karena kadung merasa malu. Lebih malunya lagi karena saat takbiran menggunakan mikorpon dan suaranya terdengar sekampung."

Viral | 14 May 2022, 07:57
Takbiran Tapi Suara Kecengklak Ini Viral, Warganet Dibikin Ngakak Berjamaah

TamanPendidikan.com - Saat menjelang Hari Raya Idulfitri maupun Iduladha malam hari sebelumnya terdengar menggema suara takbir. Hampir di seluruh masjid atau musala mengumandangkan takbir. Gema takbir saling bersahut sahutan untuk mengagungkan nama Tuhan.

Semua bersuka cita menyambut hari lebaran, anak kecil, dewasa, hingga orang tua berkumpul untuk menggemakan suara takbir. Namun ada kejadian lucu yang diunggah oleh akun instagram @ bang.tawa ini. Seorang pemuda kecengklak suaranya saat mengumandangkan takbiran, sontak orang di sekitarnya pun ngakak berjamaah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdII734lJsq/

"KERONGKONGAN KECENGKLAK..," tulis dalam narasi postingannya.

Awalnya pemuda tersebut terlihat menikmati suaranya saat melantunkan takbir dengan nadanya yang tinggi. Suaranya masih terdengar syahdu di telinga. Namun beberapa kemudian ketika meranjak ke nada yang agak tinggi suaranya keselak.

Rupanya pemuda tersebut tidak kuat mengubah ke nada yang agak tinggi lagi, karena sebelumnya pemuda tersebut sudah mengambil nada yang lumayan tinggi.

Sontak jamaah musala di sekelilingnya pun dibuatnya ngakak. Mereka semua tertawa terbahak bahak mendengar saat kecengklak suaranya.
 
Pemuda tersebut pun akhirnya menghentikan takbirannya karena kadung merasa malu. Lebih malunya lagi karena saat takbiran menggunakan mikorpon dan suaranya terdengar sekampung.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdII734lJsq/

Video tersebut pun kini viral dimedia sosial, telah disukai 5 ratus ribu lebih warganet, dan membuat mereka ngakak berjamaah.

"Njjirr keselek jakun itu 😂😂," ujar akun @ edho_wey.

"@agungrochmatullah semua pernah mengalami nyaa," tanya akun @ ikin_nakagawa  kepada temannya.

"@ikin_nakagawa aseemane.. kelingan ng pondok aku pas adzan shubuh😂," jawab akun @ agungrochmatullah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdII734lJsq/

"@angelinanew capek aq ketawa gara2 ni kk," jawab akun @ ziza_equil.

"@ziza_equil wkwkwkwkwkk. Kuulang ulang ampe capek dia nyanyii," ujar akun @ angelinanew.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network