Masuk ke Kolam Ikan Predator, Ular Ini Tinggal Tulang Belulang

"Seekor ular alami nasib siap nyemplung ke kolam yang dihuni ikan-ikan predator."

Viral | 18 May 2022, 07:02
Masuk ke Kolam Ikan Predator, Ular Ini Tinggal Tulang Belulang

TamanPendidikan.com - Seekor ular alami nasib siap nyemplung ke kolam yang dihuni ikan-ikan predator. Ular tersebut tak berkutik dikerubungi ikan  dan dimangsa hidup-hidup.

Nampak di permukaan air, beberapa ekor ikan menyerbu ular tersebut. Ular ini dicabik-cabik terjebak di air kolam tak sanggup untuk melarikan diri.

Video ular masuk kolam dan dimangsa ikan-ikan predator ini diunggah oleh akun @ncs_nerabella di TikTok. Di tayangan video nampak ular telah diangkat dari air tergantung di tongkat kayu.

"Ular Salah Kamar," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ncs_nerabella

Keadaan ular tersebut menggenaskan. Bagian kepala ular hilang tinggal tulang belulang. Tubuh ular sampai bagian ekor juga tercabik-cabik.

Nampak di lanjutan video, ular tinggal tulang belulang. Tak tersisa daging sedikitpun. Ular ini nampaknya jadi santapan besar bagi ikan-ikan predator di kolam tersebut.

Video ular masuk kolam dan dimangsa ikan-ikan predator ini telah ditonton sebanyak 6 juta kali. Beberapa warganet merasa ngeri dengan keberadaan ikan-ikan predator di kolam tersebut.

"Harus ada pengawasan khusus itu ikan. gak cuman bahayain manusia, tapi kalo semisal banjir & ikannya kebawa ke sungai bisa jadi ikan invasif," komentar @Ya gitu

"klo memang piranha bahaya itu", tulis @Fenrir.idn.

"ngeri ihh kalo pelihara ikan piranha tkut kena kita diri sndri mending pelihara kucing😂," ujar warganet yang lain.

@ncs_nerabella #piranha #predator #ikanpredator #ular  #amazon #predatorfish #ikan #fyp ♬ Oh No - Kreepa


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network