Lihat Satpol PP Lepas Spanduk, Bocah-bocah Penjual Asongan Ngumpet Ini Bikin Sedih

"Anak-anak tersebut sengaja bersembunyi di balik deretan sepeda motor untuk menghindari Satpol PP."

Viral | 21 May 2022, 05:06
Lihat Satpol PP Lepas Spanduk, Bocah-bocah Penjual Asongan Ngumpet Ini Bikin Sedih

TamanPendidikan.com - Bagi pengamen hingga pedagang asongan, sosok yang sering kali mereka takuti adalah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Tentu saja mereka takut ditertibkan tak boleh berjualan hingga mengamen di sebuah lokasi.

Dalam video yang beredar di media sosial, nampak sekumpulan anak terlihat menghindari pantauan mobil Satpol PP. Cara anak-anak tersebut menghindari Satpol PP mendapat sorotan publik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdwviJwIglp/

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @ underc0ver.id dan dikutip dari akun @akun ke 99+, terlihat sekumpulan anak-anak duduk di belakang deretan sepeda motor.

"Satpol PP ini hendak melepas spanduk, namun karena anak2 ini takut diangkut, mereka memilih bersembunyi," tulisnya.

Terlihat jelas mereka adalah anak-anak pedagang asongan yang tengah ngumpet di ujung parkiran. Anak-anak tersebut sengaja bersembunyi di balik deretan sepeda motor untuk menghindari Satpol PP.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdwviJwIglp/

Saat rekaman dialihkan ke jalan, di ujung jalan ada 2 orang Satpol PP dengan mobilnya yang tengah terparkir. Video tersebut kini viral dan menjadi sorotan publik hingga telah disukai 2 ribuan lebih warganet.

"Semangat ya adek2, respect sama kalian masi semangat berjualan dan bukan memilih mengemis, semoga kedepan nya kehidupan kalian menjadi lebih baik, semoga Tuhan segerakan, amiiin," tulis akun @mpradanab1990.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdwviJwIglp/

"Astaghfirullah... Aku kok jadi ikut sedih ya 😢😢 sehat2 semua y dik, kelak jadi orang yang sukses semua ❤️," tulis akun @shofiyati3559.

"Masi bisa kutahan empaty ku. Sesedih itu pas udah fokus ke anak yang pake baju merah 😢," tulis akun @martenrivaldi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network