Viral, Mobil Diduga Rombongan Bupati Pandeglang Salip & Serempet Ambulans Bawa Pasien

"Dalam potongan video berdurasi satu menit tersebut, tampak mobil yang diduga rombongan bupati berjumlah lima unit menyalip ambulans dari sebelah kanan."

Viral | 21 May 2022, 05:20
Viral, Mobil Diduga Rombongan Bupati Pandeglang Salip & Serempet Ambulans Bawa Pasien

TamanPendidikan.com - Dalam aturan prioritas pengguna jalan, ambulans merupakan salah satu mobil yang didahulukan saat melintas di jalan raya. Hal tersebut dikarenakan demi menyelamatkan nyawa seseorang.

Namun baru baru ini tengah viral di media sosial yang memperlihatkan mobil rombongan Bupati Pandeglang menyalip dan menyerempet mobil ambulans yang sedang membawa pasien. Video tersebut diunggah oleh akun instagram milik @ underc0ver.id dikutip dari @fesbukbanten.

Dalam potongan video berdurasi satu menit tersebut, tampak mobil yang diduga rombongan bupati berjumlah lima unit menyalip ambulans dari sebelah kanan. Saat menyalip, satu mobil kelima diduga menyenggol ambulans hingga kendaraan tersebut terekam bergoyang.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-05-21 at 12.19.26.jpeg

Orang dalam suara tersebut mengatakan, mobil ambulans dipepet oleh mobil Satpol PP Pandeglang. Mobil diduga iring-iringan Bupati Pandeglang tak mendahulukan, bahkan menyengggol mobil ambulans relawan FBn yang sedang membawa pasien di Jalan Saketi-Labuan, Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kronologinya, saat perjalanan untuk pulang pasca kontrol pasien dari RSUD Banten ada iring iringan mobil Bupati Pandeglang, tepat nya di Jalan Raya Labuan. Mobil ambulans tersebut kemudian disalip oleh iring-iringan kendaraan yang diduga membawa Bupati Pandeglang. 

Pada saat itu serine ambulans mati dan hanya menggunakan lampu rotator. Dalam keterangannya, ambulans tersebut membawa pasien kontrol pasca oprasi usus buntu.

Video tersebut kini menjadi sorotan publik. Video tersebut sudah disukai hampir 2 ribuan hingga dibanjiri komentar warganet.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-05-21 at 12.19.26 (1).jpeg

"Mungkin bupatinya lebih sekarat 😒😒😒," tulis akun @ berliangece.

"Mungkin mereka buru" mo menghadap illahi...," jawab akun @ sisy_yunayz81.

"Ujung ujungnya ambulans disalahkan.dah kebacaπŸ˜‚," jawab akun @ baling_baling_bambu.

"Positif aja, pak Bupati kondisinya lebih parah," sahut akun @ kaspulhalim.

"Coba dong tag bupatinya min pen tau,mau nyepam," ucap akun @ sabo_016.

"Mungkin di dalam rombongan mobil itu si para pejabat nya lagi sakit dan mau mati. Makanya mereka buru buru mau ke rumah sakit. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar akun @ dera_destrian_.

"Sangka baik aja mungkin mau mengawal ambulanπŸ˜‚," tulis akun @ fikri_hy.

"Kapan ya ada pejabat yg ga pake protokoler dijalan, ikut macet2an , ikut antri isi bbm, ikut antri beli minyak dll. Mungkin ga sih?," jawab akun @ indraprasetya86.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-05-21 at 12.19.26 (2).jpeg

"Bukan nya polisi gak boleh yaa bukain jalur selain untuk Presiden, Wapres, Ambulance, dan Pemadam Kebakaran? (CMIIW) kalo iya bener, ini udah parah sih, berbulan bulan gue ngojek di Jakarta, gue sering nya liat Polisi bukain Jalur entah buat siapa, soal nya Plat nya item, kata warga sipil.. πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap akun @ alirsad_rizki.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network