Nenek Berumur 100 Tahun Masih Jelas dan Lancar Baca Alquran Ini Viral

"Terkulai di atas ranjang, seorang nenek berusia 100 tahun membaca ayat-ayat suci Al-Qur'an."

Viral | 25 May 2022, 08:03
Nenek Berumur 100 Tahun Masih Jelas dan Lancar Baca Alquran Ini Viral

TamanPendidikan.com - Terkulai di atas ranjang, seorang nenek berusia 100 tahun membaca ayat-ayat suci Al-Qur'an. Dalam keadaan terlentang, nenek ini memgang buku dan dengan fasih membaca ayat Kursi.

Nampak rambut nenek ini seluruhnya telah memutih. Keriput di dahinya menandakan bahwa ia telah melewati usia panjang.

Video nenek berumur 100 tahun yag masih jelas dan lancar baca Al-Quran ini diunggah oleh akun @info.biasa di Instagram. Terbaring di kasur nampak nenek ini diselimuti kain sarung. Seseorang juga terekam membelai-belai rambut si nenek.

"Nenek yang hampir menginjak usia 100 tahun tengah menjadi perbincangan hangat karena terekam masih sangat lancar dan jelas saat membaca Al-Quran," tulis @info.biasa di pembuka narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd5nioDphEL/

Video tersebut, diyakini diabadikan oleh si cucu. Nenek yang diselimuti sarung biru itu terlihat sedang membawa sebuah buku berisi ayat-ayat suci Al-Quran.

Nenek berusia 100 tahun ini melafalkan ayat-ayat Al-Quran dengan lancar. Bahkan, pelafalannya saat membaca terdengar sangat jelas.

"Usut punya usut, si nenek diketahui hampir berusia satu abad. Diketahui, si nenek selalu membaca Al-Quran setiap waktu dan setiap saat," tulis @info.biasa di lanjutan narasinya.

Video nenek berumur 100 tahun yag masih jelas dan lancar baca Al-Quran ini mengundang salut dari banyak warganet.

"Gmna ga sehat indranya, yg nenek itu baca "obat", kata @iiskandaralfatih.

"MasyaAllah masi bs baca ayat kursi...subhanallah nek, sehat² semoga di sisa umur nya mdptkan berkah dan barokah dr Allah. Aamiin ya rabbal alamin," doa dari @vitri_mey.

"MasyaAllah. Orng yg sering baca Alquran tuh penglihatannya 😍 aku juga punya guru ngaji beliau udah tua tapi penglihatannya masih bagus, masukin benang ke jarum aja masih bisa liat lubangnya," tulis @hsmiar_ berbagi cerita.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network