Anak Ridwan Kamil Hilang, Video Orang Ramai Berenang di Sungai Aaree Bern Swiss Ini Viral

"Saat ini, kepolisian di Swiss tengah berupaya mencari Eril yang hilang terseret arus sungai, setelah sebelumnya pencarian selama 6 jam sempat dihentikan malam tadi karena sudah gelap."

Viral | 27 May 2022, 06:55
Anak Ridwan Kamil Hilang, Video Orang Ramai Berenang di Sungai Aaree Bern Swiss Ini Viral

TamanPendidikan.com - Anak laki-laki Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dilaporkan hilang saat berenang di sungai Aere, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022). Dalam kronologis disebutkan bahwa awalnya tak ada hal apapun yang terjadi. Namun saat Eril mau naik ke permukaan, tiba-tiba Eril terseret arus sungai yang cukup deras

Eril sempat mendapatkan bantuan dari kawannya. Namun arus sungai yang deras membuat Eril justru terseret. Mendengar musibah yang menimpa sang anak, Emmeril atau Eril, Ridwan Kamil pun panik, dan dikabarkan langsung bergegas menyusul ke Swiss.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeDLvOQrDk0/

Keluarga Ridwan Kamil saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2. Saat kejadian berlangsung, Ridwan Kamil sendiri sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Saat ini, kepolisian di Swiss tengah berupaya mencari Eril yang hilang terseret arus sungai, setelah sebelumnya pencarian selama 6 jam sempat dihentikan malam tadi karena sudah gelap.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeDLvOQrDk0/

Sungai Aere, Bern, Swiss memang dikenal sering digunakan wisatawan untuk berenang. Sungai yang bersih dengan air berwarna biru ini memang memanjakan mata untuk dilihat.

Sebuah video yang diunggah akun instagram @fakta.indo memperlihatkan bagaimana wisatawan berenang di sungai  tersebut. Dalam video tampak beberapa orang melompat dari sebuah jembatan ke dalam sungai Aere ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeDLvOQrDk0/

Video tersebut kemudian viral di jagat sosial media Tanah Air. Video tersebut sudah dikomentari 600 lebih warganet yang sebagian besar mendoakan agar anak pertama gubernur Jawa Barat itu segera ditemukan.

"Ya Allah dgn.izin mu kekuasanmu.keazaiban mu.tdk.ada yg mustahil.selamatkan anak pak.Ridwan kamil semoga dlm keadaan srlamat Allahu Akbar," ujar akun @tatydamai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeDLvOQrDk0/

"Semoga segera ketemu dalam keadaan selamat sehat wal afiatšŸ˜¢... Aamiin," tulis akun @nadiyamustafa.

"Semoga masih ada keajaiban amin sabar ya kang emil dan bu cinta...," tulis akun @lutfihasibulawal.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network