Nelayan Ini Lompat dari Perahu Demi Tangkap Buaya Kecil

"Buaya kecil tersebut akhirnya dilepaskan kembali kehabitatnya. Tidak dijelas di mana lokasi persis video yang menayangkan nelayan menangkap buaya kecil itu."

Viral | 29 May 2022, 08:33
Nelayan Ini Lompat dari Perahu Demi Tangkap Buaya Kecil

TamanPendidikan.com - Buaya merupakan salah satu hewan reptil yang paling ditakuti, hewan yang satu ini terkenal ganas yang kerap menjadi buronan warga. Namun kali ini ada yang berbeda buaya ini malah menjadi bahan lelucon seorang nelayan pria yang satu ini.

Kejadian tersebut tersebar dimedia sosial yang diunggah oleh akun instagram @ amigospescadoresdemt yang diambil dari akun @_lucascosta17 / tk.

"Mengapa pria hidup lebih sedikit 😂😂😂🐊.," tulisnya dalam bahasa Portugis.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdRbzTEpr69/

Dalam video nampak seorang nelayan melompat  dari atas perahu kecilnya. Diketahui pria tersebut seorang nelayan yang awalnya sedang menjaring di sebuah danau. Dia bersama dengan temannya yang kemudian mengabadikan momen tersebut.

Video tersebut mulanya menyoroti danau yang agak dangkal airnya, kemudian nelayan tersebut bersiap siap menangkap seekor anak buaya. Nelayan itu lalu lompat turun ke danau dan berhasil menangkap buaya kecil.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdRbzTEpr69/

Dia lalu menggendong buaya tersebut dan membuatnya lelucon. Nelayan itu memamerkan kepada temannya dengan memegang anak buaya dan memainkannya bak sebuah gitar.

Teman-temannya pun ramai bergelak tawa dengan tingkahnya. Buaya kecil tersebut akhirnya dilepaskan kembali kehabitatnya. Tidak dijelas di mana lokasi persis video yang menayangkan nelayan menangkap buaya kecil itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdRbzTEpr69/

Hingga kini video yang menayangkan nelayan lompat dari perahu dan menangkap buaya kecil itu telah disukai 7 ribu lebih warganet.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network