Totalitas Widya di Film KKN Di Desa Penari, Tidur dengan Ular Piton Besar

"Video totalitas pemeran Widya pada film KKN di Desa Penari ini menarik perhatian banyak warganet. Hingga kini sudah lebih dari 670.2K warganet yang menyukai video tersebut"

Viral | 29 May 2022, 13:10
Totalitas Widya di Film KKN Di Desa Penari, Tidur dengan Ular Piton Besar

TamanPendidikan.com - Kesuksesan Film KKN Di Desa Penari salah satunya disebabkan oleh totalitas para pemainnya. Film yang sudah menembus 8 juta penonton ini tidak menggunakan Computer Generaled Imagery (CGI) yang biasanya dipakai untuk memudahkan proses penggarapan sebuah film. Dengan GCI ini  para pemain biasanya tidak perlu melakukan adegan berbahaya.

Karena tidak menggunakan GCI, maka mau tidak mau pemain Film KKN di Desa Penari ini harus melakukan semuanya secara asli,termasuk bersentuhan langsung dengan ular-ular yang ada pada adegan film tersebut. Salah satunya yang dilakukan oleh Adinda Thomas sebagai Widya adalah melakukan adegan dililit oleh tiga ekor ular. Pada adegan tersebut dia harus rileks dan tidak boleh takut, karena rasa takut akan membut tubuhnya dingin, hal itu yang merangsang ular untuk membelitnya.

Sebelum melakukan adegan tersebut, Adinda Thomas atau Widya ini melakukan sesi latihan terlebih dahulu. Seperti video yang diunggah oleh salah satu akun TikTok @lagirame__ ini memperlihatkan Widya tengah berlatih untuk tenang dan rileks menghadapi ular piton yang berukuran besar. Sebetulnya ular piton memang tidak memiliki bisa yang berbahaya, namun lilitannya bisa meremukan tubuh manusia.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@lagirame__/video/7096339095298919707?_t=8Sgvh5ULdhZ&_r=1

Widya terlihat tidur mengenakan baju serba hitam dan di atas tubuhnya terdapat ular dua ular piton berukuran sangat besar. Pada sesi latihan, widya terlihat tenang bersama dua ular piton itu. Kedua ular piton itu pun terlihat tenang berada diatas tubuh Widya.

Tidak ada pergerakan menyerang dari ular piton, namun salah satu kru yang ada di lokasi tersebut menggelitik ular piton itu agar tidak diam. Akan tetapi ular itu tetap tenang.

Video totalitas pemeran Widya pada film KKN di Desa Penari  ini menarik perhatian banyak warganet. Hingga kini sudah lebih dari 670.2K warganet yang menyukai video tersebut. Tak hanya itu, beribu pujian atas totalitas pemeran Widya ini membanjiri kolom komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@lagirame__/video/7096339095298919707?_t=8Sgvh5ULdhZ&_r=1

"tanpa pemeran pengganti loh. keren bangetttttt," tulis akun @𝓪𝓿𝓲𝔂𝓾.

"Hebat banget ya totalitas adinda thomas tanpa pemeran pengganti," tulis akun @siti R.

"totalitas banget , kalo gua pasti bakalan kabbur , phobia banget sama ulat dan ular," tulis akun @meylisa.

"Santai banget sih,,kl aku liatnya aja udh merinding," tulis akun @mamahnahana301.

"perjuangannya luar biasa ya,sbg artis yg totalitas," tulis akun @Fitrizie.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@lagirame__/video/7096339095298919707?_t=8Sgvh5ULdhZ&_r=1

"keren sih actingnya adinda tomas disini ga main2," tulis akun @hsjslnsi123.

@lagirame__ totalitas🐍🔥 #kkndidesapenari #kkndesapenari #widya #adindathomas ♬ Breakbeats Bang Jono - SZ.Bowo😎🤙


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network