Gali Tanah, Eskavator Ini Temukan Salah Satu Ular Paling Mematikan di Dunia

"Seekor ular dengan bisa paling mematikan ditemukan di galian tanah kerukan eskavator."

Viral | 29 May 2022, 10:29
Gali Tanah, Eskavator Ini Temukan Salah Satu Ular Paling Mematikan di Dunia

TamanPendidikan.com - Seekor ular dengan bisa paling mematikan ditemukan di galian tanah kerukan eskavator. Ular ini diam di pojokan bucket eskavator.

Ular ini muncul saat operator eskator menggali-gali tanah di kawasan terbuka. Lokasi temuan ular ia sebut di Papua.

Video temuan ular di galian tanah itu diunggah oleh akun @lakilakipria di TikTok. Nampak di video, perekam keluar dari kemudi eskavator saat mendapati ular meringkuk di dalam bucket eskavator.

"Ada dapat ular saat gali-gali kita," ujarnya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@lakilakipria

Ular yang didominasi warna hitam ini, disebut jenis death adder. Ular death adder termasuk dalam daftar ular paling berbahaya di dunia dimana racun yang dikeluarkan dapat membunuh mangsanya dalam sekejap.

Ular death adder masuk dalam jenis hewan nokturnal. Selain itu, ular ini mempunyai karakter soliter yang lebih memilih hidup menyendiri ketimbang bersama kelompok. Di alam liar, mereka menghabiskan sebagian waktunya untuk membuat lubang dengan menggali tanah yang memiliki tekstur lunak.

"yang belum tau ini ular death adder ya, setelah sy searching masuk dalam golongan ular berbisa paling mematikan nomor 3 di dunia," tulis @Lakilakipria di kolom komentar.

Video temuan ular berbisa mematikan ini juga bikin ngeri warganet.

"itu ular dead adder ular yg tersebar di papua dan tempat asalnya dari australia dan penawar bisanya belum ada di indonesia jadi hati"bang," kata @psatir hamndal☝😅.

"salah satu ular yang paling cepat attack nya di dunia nomor 1 itu bang hati" attack nya aja bisa sekedipan mata," tulis @Ade DS.

@lakilakipria Balas @oic_tulus_025 kalo yang ini bang 🤭 #fyp #ularberbisa #deadadder ♬ DJ ANGEL BABY JEDAG JEDUG FULL BEAT - DjKomangRimex


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network