Dicengin Teman-teman Saat Datang ke Lamaran Sang Mantan, Pemuda Ini Akhirnya Nangis

"Tepat di hari ultah, seorang pria datang ke lamaran sang mantan."

Viral | 30 May 2022, 01:23
Dicengin Teman-teman Saat Datang ke Lamaran Sang Mantan, Pemuda Ini Akhirnya Nangis

TamanPendidikan.com - Tepat di hari ultah, seorang pria datang ke lamaran sang mantan. Pria ini pun jadi sasaran dicengin oleh teman-temannya.

Pria tersebut berkumpul dengan teman-temannya di kursi tamu undangan. Awalnya, ia masih bisa bercanda dengan teman-temannya.

Kisah pria yang dapati sang mantan lamaran tepat di hari ultah diunggah oleh akun @bidansantuuuy di TikTok. Di tayangan nampak pria ini berusaha bercanda dengan teman-temannya. Ia juga sempat mengobrol dengan sang mantan yang tengah lamaran.

"Masih bercanda bilang: mungkin aku ga bisa jadi yang terbaik untuk kamu bel, dan dia yang terbaik untuk kamu," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@bidansantuuuy

Pria ini juga sempat berfoto dengan si mantan yang didampingi tunangannya. Tapi kemudian, usai pulang dari lamaran, pria tersebut diberi kejutan kue ultah oleh teman-temannya. Di hari kelahiran yang bertepatan dengan momen kehilangan seseorang yang pernah dicintai, pria ini pun akhirnya menangis.

"endingnya...mewek," tersemat tulisan di video.

Video isah pria yang dapati sang mantan lamaran tepat di hari ultah ini mendapat banyak sorotan dari warganet.

"mata kaga bisa bohong bos," kesan @jiAjji21.

"tinggal giliran aku tepat di hari ultah ku tgl 27 besok cwo ku nikah sama cwe pilihan keluarga nya," tulis @nuryputri92 berbagi cerita.

@bidansantuuuy tepat di hari ultah mantan lamaran 💔#fyp #samasamadirumah #xyzbca #harusnya #harusnyaakuyangdisana #nikahanmantan #bestfriend ♬ original sound -  Novy ❤ - DeNovie90


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network