Pria Ini Berani Masuk Gorong-gorong Demi Tangkap Ular King Kobra Besar

"Seorang pria melakukan aksi heroik masuk gorong-gorong demi tangkap ular king kobra."

Viral | 30 May 2022, 01:44
Pria Ini Berani Masuk Gorong-gorong Demi Tangkap Ular King Kobra Besar

TamanPendidikan.com - Seorang pria melakukan aksi heroik masuk gorong-gorong demi tangkap ular king kobra. Ia menangkap king kobra dengan tangan kosong tanpa khawatir teracuni bisa yang mematikan.

Video aksi pria tangkap king kobra di dalam gorong-gorong ini diunggah oleh akun @model_fyp_01 di TikTok. Di tayangan tersebut, di awal video nampak pria ini menggunakan galah agar king kobra keluar dari sarangnya di dalam gorong-gorong.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@model_fyp_01

King kobra yang tak terpancing keluar, lantas membuat pria ini masuk ke dalam gorong-gorong. Saat keluar dari gorong-gorong, pria tersebut menyeret kobra keluar dengan memegang ujung ekor ular berbisa mematikan ini.

"Penangkapan king cobra terbesar," tulis @model_fyP_01 di narasi unggahannya.

Ukuran king kobra yang berhasil ditangkap dari dalam gorong-gorong ini berukuran besar. Ular tersebut lalu dipertontonkan oleh pria tersebut ke orang-orang. Ular king kobra raksasa tersebut nampak jinak.

Orang-orangpun nampak berkumpul di areal perkebunan menonton ular kobra besar yang berhasil ditangkap dari dalam gorong-gorong. Di akhir video, ular tersebut lalu dievakuasi dimasukkan ke dalam karung.

@model_fyp_01 penangkapan KING COBRA terbesar #kingcobra #ular #fyp ♬ Musik Seram Malam Mencekam - Rusli Ridwan


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network