King Kobra Masuk Permukiman Warga di Kuningan Malah Jadi Tontonan Bocah

"Kemunculan ular king kobra berkeliaran di permukiman jadi tontonan warga."

Viral | 30 May 2022, 01:59
King Kobra Masuk Permukiman Warga di Kuningan Malah Jadi Tontonan Bocah

TamanPendidikan.com - Kemunculan ular king kobra di permukiman jadi tontonan warga. Ular king kobra bersisik hitam ini melata di tengah jalan perkampungan.

Ular berbisa ini muncul di Desa Karangtawang, Kuningan, Jawa Barat.

Video ular kobra hitam di permukiman ini diunggah oleh akun @tribuncirebon.com di TikTok. Di tayangan itu, nampak ular menjulur-julurkan lidahnya. Ukuran ular kobra ini tergolong besar.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@tribuncirebon.com

Kemunculan ular ini, bikin heboh warga. Tapi bukannnya ngeri, warga justru berduyun-duyun berkerubung nonton ular yang melata di jalanan. Bahkan di rekaman video, nampak beberapa bocah ikut merekam dan memotret ular berbisa ini.

"Ular King Kobra Hitam Tiba-tiba Muncul di Dekat Rumah Bikin Heboh Warga Kuningan Jabar Jelang Buka Puasa," tulis @tribuncirebon.com di narasi unggahannya.

Tertera informasi di video, ular king kobra tersebut masuk ke rumah warga dan sembunyi di garasi mobil. Ular lalu berkeliaran di jalan.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@tribuncirebon.com

Tak lama kemudian pawang ular bergerak cepat mengamankan king kobra. Ular yang berhasil dievakuasi membuat warga terhindar dari serangan binatang melata tersebut.

Video ular kobra hitam di permukiman ini mendapat banyak sorotan dari warganet.

"tu bocah pada kaga takut apa," kata @lil candies heran.

"jnagan-jngan siluman ular," gurau @New.Dirra.

"ya begini masyarakat kebanyakan, kalau gak Deket gak bakalan selesai penasaran ny 😌 sekali di petokk baru panikk," tulis @Syahidal Hudri.

@tribuncirebon.com Ular King Kobra Hitam Tiba-tiba Muncul di Dekat Rumah Bikin Heboh Warga Kuningan Jabar Jelang Buka Puasa. #kingkobra #fyp #kobra ♬ original sound  - Tribun Cirebon


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network