Bikin Iri, Ayah Ini Beri Anak Perempuannya Uang Saku meskipun Telah Bersuami

"Seorang ayah yang menunjukkan sikap manis dengan selalu memberi uang saku pada putrinya meski telah dewasa viral di media sosial."

Viral | 30 May 2022, 03:49
Bikin Iri, Ayah Ini Beri Anak Perempuannya Uang Saku meskipun Telah Bersuami

TamanPendidikan.com - Seorang ayah yang menunjukkan sikap manis dengan selalu memberi uang saku pada putrinya meski telah dewasa viral di media sosial. Putrinya itu diberi uang saku diam-diam agar tidak ketahuan ibunya.

Video sikap manis pada putrinya ini diunggah oleh akun @vinadayantiid di TikTok. Di awal video, nampak sang ayah masuk ke kamar untuk memberikan uang saku. Sang ayah lalu memberikan selembar uang 10 ribu rupiah untuk putrinya.

"Dari dulu Selalu dehh bikin. biarpun di kantong tinggal 10rb tetep dikasih anaknya buat jajan dan itupun secara diam diam biar ga ketahuan ibu πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @vinadayantiid di TikTok.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@vinadayantiid

Si putri lalu mengungkapkan apabila dirinya akan memiliki anak. Namun tetap saja, sang ayah masih saja suka memberikan uang saku untuk jajan.

"Anak tunggal perempuan, sudah punya suami, bentar lagi punya anak. Tapi masih dikasih duit jajan," tersemat tulisan di video.

Ketika sang ayah memberikan uang saku 10 ribu rupiah, si putri dibikin senang sekaligus tertawa sendiri. Dia senang sang ayah selalu melakukan kebiasaan tersebut meski dirinya kini sudah bersuami.

Video ini telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali dan bikin iri warganet.

"iri banget kakkk😫 sehat sllu ya buat bapany," kata @putri

"dan ketika anak tunggal di tinggalin oleh bapa buat istirahat panjang, rasanya tuh sakit berkepanjangan,,,"ujar @Arini.

"sama banget ka sama aku biarpun udah nikah udah mau punya anak .tapi kalo maen ke rumah orang tua pasti .masih di kasih uang jajan sama bapa umi," ujar @Wita Amelia Sari.

@vinadayantiid Dari dulu Selalu dehh bikin πŸ₯Ή biarpun di kantong tinggal 10rb tetep dikasih anaknya buat jajan πŸ₯°dan itupun secara diam diam biar ga ketahuan ibu πŸ˜‚πŸ˜‚ #anakayah #anaktunggalperempuan #anaktunggalcheck ♬ suara asli  - ditania.h


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network