Beli Sup Jeroan, Wanita Ini Dapat Usus yang Masih Penuh Kotoran Sapi

"Ternyata dalam sup jeroan tersebut terdapat sepotong usus yang di dalamnya masih terdapat kotoran sapi. Pantas saja baunya tidak sedap. Lebih nahasnya lagi, saat coba protes ke kedai tempat dia membeli justru jawabannya tidak mengenakan."

Viral | 30 May 2022, 04:16
Beli Sup Jeroan, Wanita Ini Dapat Usus yang Masih Penuh Kotoran Sapi

TamanPendidikan.com - Kisah seorang warga negara Malaysia ini viral di Facebook. Hal ini setelah postingannya tentang sup yang dia beli ternyata sungguh menjijikan. Dia membeli semangkuk sup jeroan tetapi dapat 'bonus' kotoran sapi.

Kisah tersebut dialami oleh pemilik akun Facebook Annisa Fakrulradzi. Dia membagikan pengalaman menjijikan itu di media sosial Facebooknya.

Dalam postingannya, wanita ini mengaku membeli semangkuk sup di sebuah kedai yang cukup ramai pembelinya. Dia pun penasaran dan ingin mencoba membeli dibungkus untuk dimakan di rumah.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/photo?fbid=1223483885159163&set=pcb.1632854247172442

Namun sesampainya di rumah, sup yang dia beli mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Dia pun lalu mencoba memanaskan sup yang dia beli di kedai tadi.

"Beli sup perut rm20.. Seharusnya banyak yg bilang toko itu enak.. Jadi kita pun terliur, try la beli.. Beli takeaway buat makan dirumah.. Waktunya memanaskan sop, baunya tidak enak.. Lihat ini, ada 2 buah perut bundar penuh tai 🤮," tulisnya.

Ternyata dalam sup jeroan tersebut terdapat sepotong usus yang di  dalamnya masih terdapat kotoran sapi. Pantas saja baunya tidak sedap. Lebih nahasnya lagi, saat coba protes ke kedai tempat dia membeli justru jawabannya tidak mengenakan.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/photo?fbid=1223483885159163&set=pcb.1632854247172442

"Saya telfon dealer katanya itu lemak diperut... Seperti kita tidak tahu cara membedakan lemak dengan tai🙄," tulisnya lagi.

Akun ini juga memfosting tiga foto sup yang dia beli tadi. Dalam foto yang diunggahnya memang ada sepotong usus sapi yang masih penuh kotoran.

Kisah yang dia bagikan ini pun viral di Facebook dan mendapat 6 ribu lebih komentar dari warganet.

"Terlalu jijik. Tak pernah lagi tengok isu macam ni di Malaysia ni," tulis akun @Aziz Ramli.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/photo?fbid=1223483885159163&set=pcb.1632854247172442

"Bungkus dan hantar semula ke peniaga tu..suruh dia makan depan²..bagitahu dia Kan sedap dah panaskan pun sup tu..," tulis akun @Azila Mohd Kasim.

"Salah satu sebab kenapa dah xmkn organ dalam mcm ni.. dlu pernah makan percik perut ayam sekali ada taik.. lepas tu mmg berazam dan nekad sampai jumpa bumi kedua dalam multiverse pun xkan makan dah," ujar akun @John Mohamed.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network